1. New School

2.8K 153 29
                                    

'Jangan terlalu percaya sama seseorang. Sebab, mereka akan berubah ketika bertemu orang baru'

-Love in SMK -

Happy Reading❤                                                


Luaass.

Satu kata itu yang pertama kali muncul dalam fikirannya. Serlyn baru saja tiba disekolah barunya. Kini ia menjadi peserta MOS setelah kemarin diterima disekolah kejuruan ini. Hari ini siswa baru masih memakai seragam SMP nya, besok barulah mereka memakai atribut MOS yang dipinta senior.

Serlyn Angelica Saunders. Adalah gadis blasteran Indonesia-Amerika. Ia bertubuh tinggi, kulitnya putih, hidung mancung dan bibir tipis, serta berambut dark brown. Serlyn ikut berbaris dalam kelompok kelasnya, Tata Busana.

Kemarin ia mendaftar pada jurusan itu. Entahlah, ia begitu tertarik pada jurusan itu daripada harus mendaftar pada jurusan komputer ataupun perkantoran. Padahal jika dia mau, ia bisa saja masuk ke jurusan itu mengingat memang Serlyn memiliki NEM yang lumayan tinggi.

Saat tiba dibarisan kelasnya, Serlyn memilih untuk berbaris di bagian belakang saja. Alasannya simple, ia hanya tidak ingin kepanasan-,

Jujur saja Serlyn bukan tipe anak yang mudah bergaul dan cepat akrab dengan orang baru. Tapi jika sudah akrab dia bisa berubah sikap 180 derajat. Ia begitu bukannya apa, tapi karna memang sudah tidak mau terlalu percaya sama makhluk bumi, yang namanya manusia dengan hobi baru ngebucin nya-_

Serlyn menyaksikan teman temannya yang saling berkenalan. Ia hanya diam ditempatnya tanpa berniat untuk berkenalan juga dengan yang lain. Ia sesekali melihat ke kanan kiri.

Hingga saat dia berbalik ke belakang, ia melihat ada satu siswi yang agak asing dari yang lainnya. Ya..., wajahnya seperti ada unsur
blasteran juga sepertinya. Tapi mata gadis itu lebih sipit dari Serlyn. Tersadar karna terus melihati orang, Serlyn kembali menghadap ke depan karna pidato pembukaan akan dimulai.

"Assalamualaikum wr. wb"  ucap kepala sekolah membuka pidato. Di sebelah kanan nya, berjejer anggota OSIS yang memakai jas almameter khas sekolah ini.

"Waalaikumussallam wr. wb" jawab semua murid serempak.

"Baik sebelumnya saya ucapkan selamat datang untuk murid murid baru di SMK Galaksi ini. Kalian seharusnya bersyukur bisa masuk ke sekolah ini, mengingat persaingan yang cukup ketat untuk bisa masuk ke sini. Jadi jangan sia siakan bla.. bla... bla...

Sungguh, Serlyn sangat bosan mendengarkan ceramah unfaedah dari kepala sekolahnya itu. Ia mengedarkan pandangannya, dan tatapannya tertuju pada anggota OSIS yang berbaris paling ujung sendiri.

Sepertinya lelaki itu adalah Ketua OSIS nya. Pandangan Serlyn berhenti pada laki laki itu. Jujur, Serlyn cukup tertarik dengannya. Oh ayolah,dia cukup menarik!

Laki laki itu bertubuh tinggi tegap,kulitnya putih, hidung mancung, bibir tipis dan berambut hitam legam dengan jambul ke atas. Kedua tangannya dimasukkan ke saku celana, its so cool...

Merasa diperhatikan, lelaki itu melihat ke arah Serlyn. Pandangan mereka bertemu. Saat itu juga jantung Serlyn berdetak dengan cepat dengan wajah yang sudah memerah seperti kepiting rebus.

Ia malu telah kepergok oleh kakak kelasnya itu. Serlyn buru buru mengalihkan pandangannya ke depan. Sekitar dua menit kemudian, kepala sekolah menyudahi pidato nya. Serlyn pun bernafas lega.

Love in SMKWhere stories live. Discover now