Afshaka; 3

2.3K 116 4
                                    

Sudah beberapa hari ini Alana tak semangat untuk keluar rumah, termasuk untuk ke kampus. Tepatnya semenjak ia melihat orang itu, bahkan teman temannya sampai bingung menanggapi sikap Alana yang tiba tiba berubah, meraka sudah bertanya pada Alana, tetapi Alana hanya menjawab dengan 'gak papa.'

Dan akhir akhir ini Alana pun ke kampus hanya sekedar, kuliah dan pulang. Bahkan ia sudah tidak sering menemui Afshaka lagi semenjak kejadian itu, sebenarnya Alana ingin bertemu Afshaka tetapi ia takut karna terlalu lama berada di luar rumah.

Melihat sifat Alana yang seperti itu teman temannya juga merasa khawatir, tetapi mereka tak bisa apa apa karena jika Alana mungkin belum bisa memberitahu mereka.

Malam ini Alana bersiap siap untuk pergi ke club. Ia tak menampik memang benar tempat tersebut bisa membuat sedikit melupakan masalahnya, ia pun sadar bukan wanita yang benar benar baik, ia sangat tau mengenai hal hal yang seperti itu.

Namun Alana pergi ketempat itu bukan ingin minum minum. Tidak, ia masih tau batasan. Ia hanya ingin membuang penatnya, orang tuanya sibuk sekali membuat Alana sering sendirian dirumahnya dan bahkan tidak ada senderan untuk sekedar memecah keluh kesah. Dan Alana pun tak ingin merepotkan teman temannya, ia berfikir setiap orang mempunyai masalah sendiri sendiri, jadi jika ia bercerita, ia hanya merepotkan orang tersebut.

---

Di tempat berbeda Afshaka sedang bersantai di kamarnya sembari membalas pesan dari teman temannya.

Sebenarnya ada banyak pesan di room chat seorang Afshaka, karena siapa yang tidak mengagumi seorang Afshaka. Dan Afshaka biasanya hanya langsung menghapus pesan pesan yang tidak penting tersebut. Ia kadang penasaran kenapa id linenya bisa tersebar dikalangan cewek cewek kampus.

Namun ada yang janggal dengan Afshaka akhir akhir ini, ia lebih sering membuka hpnya melihat siapa saja yang mengirimi pesan. Dan fokus Afshaka adalah profil yang bertulis "Pengganggu". Tidak, ia tidak mencarinya, hanya saja ia sedikit penasaran kenapa Alana yang biasanya hampir setiap menit mengabarinya, dan sekarang tidak.

Melihat ada pesan masuk Afshaka pun langsung melihatnya

SAGIRUS

Juna Dipta Wiguna
Woi bro club yokk lah, tempat biasa

Revan Adiwijaya
Yok lah, bosen juga nih gue, tugas kampus numpuk

Juna Dipta Wiguna
Lo gimana shak ikut ga?

Revan Adiwijaya
Gass skirt, gaikut lo banci. Haha.

Juna Dipta Wiguna
Bukan gue ya shak yang ngomong

Reo Chandara
Gue ijin ya, sibuk ni biar diwakilin si Fahza aja boss

Juna Dipta Wiguna
Alesan lo, makanya ngampus tu ngampus titip absen aja kerjaan lo.

Rehzki Aldian
Cuzzz la sat.

Fahza Lenard Ardiyan
Alay lo bgzt.

Chandra Gelard Bagustian
Jemput dong😭, kita jauh nih. Udh ldr kampus, rumah lagi.

Revan Adiwijaya
Bodo njing.

Gue ikut.

AFSHAKAWhere stories live. Discover now