Ch.11 The Reluctant Heiress

127 27 3
                                    

Heejin P.O.V.

Gimana? Udh ketemu Hansol tadi pagi? Suka gak?

Muak membaca pesan chat tersebut,handphone digenggaman nya lantas Heejin tutup. Emang nya jaman Joseon apa?! Pake dijodoh-jodohin segala!

Kepala Heejin makin mumet ketika pandangan nya kembali ke seonggok tugas trigonometri yg dia gagal pahami sedari tadi. Yerim tadi sempat membantu nya,memberikan rumus dan lain sebagai nya sebelum pulang...tapi apa mau dikata,gak nempel di kepala Heejin.

Suasana di perpus yg semakin sepi juga tak kondusif untuk konsentrasi,malah bikin Heejin ngantuk.

"Hiki disini toh rupanya.." suara monotone nan halus datang dari belakang "nugas?"

"apa lagi tujuan orang ke perpus..." ketus Heejin. Meskipun Heejin benar-benar gak mood untuk menanggapi serbuan sarkas nya Hyunjin saat ini,tapi dalam hati dia lega,masih ada yg nyariin,masih ada yg peduli.

"iya sih...toh di perpus juga gak ada manhwa atau manga kan ya..hehehe." canda Hyunjin,yg garing ketika jatuh di telinga Heejin.

Ini sudah jadi semacam siklus di keseharian nya Heejin sejak smp : Datang anak laki utk dijodohkan dengan Heejin,anak chaebol atau konglomerat (minimal bapaknya si laki ini Vice-CEO perusahaan yg masuk majalah Forbes lah,satu level dibawah ayah nya Heejin,lebih bagus lagi kalo si anak laki ini jadi pewaris nya perusahaan tsb)

Lalu Heejin cuekin anak laki tadi,mood nya rusak,dan yg pertama datang untuk memperbaiki mood yg rusak tersebut pasti Hyunjin.

Dengan beragam cara,entah itu Hyunjin meminjamkan manga atau manhwa yg tengah dia baca ke Heejin dan bebas mau dibalikin nya kapan aja.

ke bioskop lah,sepedahan di pinggir sungai Han lah,traktir makan lah (yaaa walaupun Heejin sebenernya bisa aja beli seisi restoran dan gedung nya sekalian),yg paling absurd,hiking ke gunung Inwangsan dan nyasar,baru pulang tengah malam setelah habis mereka berdua jadi mangsa nyamuk setempat.

Tapi kali ini berbeda,upaya Hyunjin tak berhasil,setidaknya untuk sementara.

Heejin,kalo sudah besar mau jadi apa? Pertanyaan yg sebegitu klise yg biasa dilontarkan orang tua kepada anak nya adalah pertanyaan yg begitu memuakkan di telinga Heejin.

Karena Heejin sendiri tak yakin dan tak tahu apa jawaban dari pertanyaan tersebut...dan sebentar lagi,dia akan lulus SMA. Mau jadi apa?.

Lulus dari sekolah prestisius macam SOFMA tentu ada benefitnya,terutama bila lulusan tersebut mempunyai goal yg berkaitan dengan bela diri. Masuk tim olimpiade,buka dojo/dojang atau meneruskan dojo/dojang dari keluarga nya turun temurun,semuanya akan lebih mudah bermodal ijasah dari SOFMA.

Tapi Heejin tak ada niat kesitu,baginya bela diri itu hanya hobi...dan alasan untuk bisa tetap dekat dengan Hyunjin.

Ambil alih Jeon-Tech? Ditunjuk jadi kapten Lunar12 oleh Haseul saja Heejin masih ragu dan merasa gak bisa. Apa kabar jadi bos perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan?.jadi CEO perusahaan besar itu tak segampang dan tak se-glamor yg diperlihatkan di drama.

"hei,Hyunjin..."

"hmm?" jawab kawan karib nya yg sudah duduk disebelah Heejin,ngemilin roti

"selulus nya dari SOFMA,mau ngapain?" tanya Heejin sembari menoleh ke arah gadis berambut hitam dengan tatapan nanar tersebut

Hyunjin menunjuk ke arah roti digenggaman

"makanin roti sampai mampus?"

"dih,Hiki...buka toko roti maksudnya...Bukan nya aku udh pernah kasi tau?"

School of Female Martial Artist : A Loona fanfiction (Ongoing)Where stories live. Discover now