10

1.1K 122 1
                                    

Chanyeol menatap dua orang di hadapannya lalu menghela napas mendadak kepalanya berdenyut sakit di meja hadapannya terdapat beberapa kertas yang tercecer dengan map bertuliskan KI Property lengkap dengan beberapa foto yang dikenalinya.

"Ada 3% saham kita disana, menariknya saat ini tidak menjadi masalah untuk kita tapi akan bermasalah untuk KI Property." Ucap Park Jungsoo menatap putranya.

"Ini tidak berjalan baik, ada banyak orang dalam yang mencurigainya." Ucap Chanyeol menatap ayah dan Kyuhyun.

"Bisnis memang seperti itu Chanyeol, jika tidak mengambilnya kau akan kehilangan 3% saham yang kita." Ucap Kyuhyun meminum secangkir kopinya dengan tenang.

"Mereka tidak akan berhenti begitu saja." Gumam Jungsoo pelan.

"Orang-orangku masih mencari tahu tentang kejadian 15tahun lalu, ini terlihat sulit karena beberapa barang bukti tidak ditemukan." Ucap Kyuhyun menatap selembar foto seorang pria paruh baya.

"Kedua orangtuaku meninggalkan perusahaan lengkap dengan musuh, menyebalkan sekali." Dengan kesal Jungsoo memukul bahu Kyuhyun dengan keras membuat pria disampingnya ini meringis.

"Mulutmu itu!" Decak Jungsoo.

Chanyeol menggelengkan kepalanya menatap tidak percaya pada Kyuhyun lalu pandangannya beralih pada map hitam menampilkan beberapa wajah orang luar dan dahinya mengerut mendapati foto seseorang yang dikenalinya berada disana.

"Wah sulit dipercaya." Decak Chanyeol menatap lembar kertas di tangannya lalu membacanya hingga lembar terakhir.

"Kau mengenalnya?"

"Tentu saja itu kekasih Chanyeol!" Ucap Kyuhyun dengan tenang.

"Setelah menarik saham apa yang akan kita lakukan?" Tanya Chanyeol menatap Kyuhyun.

"Memasukkan penyusup mungkin?" Kyuhyun bahkan berbicara dengan nada suara yang menyebalkan membuat Jungsoo berdecak kesal tapi tidak dengan Chanyeol yang menampilkan sebaris senyum.

...

Chanyeol berbohong jika mengatakan hari ini tidak mempunyai kelas nyatanya pukul 10 ini dia mempunya kelas Manajemen Strategik salah satu dosennya bahkan pegawai di Park Corp, bersyukurlah karena nyatanya Chanyeol mendapatkan ijin pertamanya selama mata kuliah itu semester ini.

"Jadi kemana kita akan pergi?" Tanya Chanyeol melihat Seungwan sudah duduk manis di samping kemudi lengkap dengan sabuk pengaman yang terpasang melintang di dadanya.

"Lim Partner Firm." Ucap Seungwan tersenyum membuat Chanyeol kini menjalankan mobilnya.

"Ingin menemui seseorang?" Seungwan mengangguk lalu menyalakan radio pada mobil Chanyeol, lantunan lagu Pick Me pada ajang survival musim panas lalu terdengar beberapa peserta pria yang menjadi trainee dan akan di bersaing untuk debut mereka.

"Oh aku menyukai Ong Seungwoo." Ucap Seungwan menatap Chanyeol yang tak merespon lalu Seungwan kembali berucap. "Kau tahu semalam aku melihat beberapa artikel GAO Corp yang mengambil alih KI Property semakin aku membaca artikel yang ada semakin ada yang janggal rasanya, kau tau jika KI Property milik Seulgi?"

Chanyeol mengangguk lalu memberhentikan laju mobilnya ketika lampu merah dan beberapa pejalan kaki mulai menyebrang di hadapan mobil mereka. "Hanya mendengar dari beberapa teman yang membicarakannya."

"Apa kau tahu GAO Corp perusahaan Son Naeun?" Tanya Seungwan kembali menatap Chanyeol yang mengangguk kemudian dengan pelan mulai melajukan kembali mobil yang dikendarainya.

Tidak mungkin Chanyeol mengatakan jika Son Naeun meminta pada ayahnya untuk menghancurkan KI Property dan mengancam Kang Seulgi untuk menjauhi Seungwan, selain itu GAO Corp juga mendapatkan keuntungan karena bisa dengan mudah mendapatkan akses juga menyaingi CHO Group dan PARK Corp yang mengambil ahli pasar asia.

Sweet LoveWhere stories live. Discover now