26. Sera

3.6K 445 6
                                    

"Kenapa, Doy?" Sera ngelus punggung tangan Doyoung karena gak sengaja ngeliat rahang cowok itu mengeras.

"Enggak" Doyoung menjawab setelah ia menghela nafasnya. Tapi matanya masih ngeliat kamu dan Mark di pinggiran lapangan. Tentu aja Sera juga ngeliat ke arah kalian.

Sera ketawa pelan begitu ngeliat kamu dan Mark yang lumayan jauh di depannya. Menurutnya kamu yang cerewet digabungkan dengan Mark yang kalem benar benar hasil yang lucu. "Kamu liat mereka, ya? Pasti lucu banget kan?" kata Sera, Doyoung jadi noleh ke arahnya.

"Lucu gimana? Aku risih liat mereka kayak gitu, Ser. Gak pantas aja jam ekskul malah sok sokan jadi Dilan gitu" Doyoung berdecih sedangkan Sera senyum manis.

Ampuh lah buat Doyoung jadi kalem.

"Kok risih? Wajarlah kalo pacaran ya gitu" sahut Sera.

Doyoung mengernyit bingung, "kamu lagi gak kode kan, Ser? Aku mager lho ke kantin buat beli es batu" kata Doyoung dan langsung buat Sera ketawa geli. Pacarnya kalo ngomong gak kenal filter emang.

"Enggak kode kok, Doy" kata Sera perlahan. Kemudian dia buka jaket pink yang dari tadi dia pake.

"Udah lima belas menit, Doy. Sana latih mereka lagi. Maaf ya jaketnya warna pink, tapi pake aja biar kamu gak kepanasan juga"

Doyoung mengerjapkan matanya. Ini gak salah? Kenapa rasanya kebalik gini ya? Berasa Sera itu care banget ke Doyoung sedangkan Doyoung cuek.

Gak kuat si Doyoung jadinya.

Tapi jadinya Doyoung senyum. "Makasih banget lho, pacarnya Doyoung" kata Doyoung sambil mengacak gemas rambut Sera.

Duh, cewek di seberang mereka jadi pengen digituin!

Bagaimana? ¦ [kdy]Where stories live. Discover now