29. 2919

3.5K 420 0
                                    

Sepulangnya dari sekolah, kamu langsung tepar di kasur. Sebentar ngerasain dinginnya AC yang bikin kamu balik kalem lagi. Soalnya tadi kamu masuk rumah sambil hentak hentak kaki sangkin panasnya.

Kalo udah ngadem di AC, memang enaknya sambil dengar lagu slow dan melamun. Itu udah tipikal kamu.

Kamu tiba tiba aja ngelamunin Sera. Tumben, biasanya juga Doyoung.

Kamu melamun kayak,

Gimana bisa sih kak Sera itu dekat sama kak Doyoung tanpa mendapat penolakan? Kak Sera itu berapa persen kalemnya? Kak Sera itu suaranya cuma bisa mencapai berapa oktaf sih makanya kak Doyoung gak pernah risih di sebelahnya?

Gimana caranya bisa punya senyum yang bikin kak Doyoung ikut senyum? Tutorial lemah lembut ala kak Sera itu gimana?

Gimana bisa kak Sera buat kak Doyoung nunjukin ekspresi panik saat dia sakit maag kemarin? Kenapa pas kamu pingsan malah suaranya Doyoung judes banget?

Kamu gak akan pernah bisa nemuin jawaban itu kayaknya.

Kadang kamu juga bingung sama diri kamu sendiri. Kamu itu suka sama Doyoung atau cuma obsesi aja? Kamu memang iseng, manusia jenis Doyoung aja berani kamu alusin. Tapi yang jadi masalahnya kenapa kamu jadi korban alusan kamu sendiri?

Kayak kamu udah ngegombal, tapi di depan mata kamu sendiri kamu ngeliat Doyoung ngerangkul cewek lain. Tapi yang anehnya kamu justru gak bisa marah sama kenyataan.

Kamu menerima, tapi hati kamu nyeri.

2 Sep' 19
Kak Doyoung,
Saya cuma mau bilang, saya bingung saat ini. Saya malah jadi korban alusan saya sendiri.

Ada hal yang masih belum saya ngerti dari diri saya sendiri, kak. Kayak menerima fakta kakak pacaran, tapi saya masih harus tersenyum ke kakak.

Kak, konflik batin memang susah didamaikan.

Kakak mau bantu saya menyelesaikannya?

Kamu simpan kertas yang menurut kamu lebay itu jauh jauh ke bawah kasur. Berharap kalau kamu ketemu dan baca itu lagi, kamu udah jauh dari perasaan kamu yang sekarang.

Bagaimana? ¦ [kdy]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz