18 || Hurt

24K 2.5K 524
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Hadiah biar besok semangat menghadapi Hari SENIN!!!

#BRUISECOMINGSOON


💦💦💦





Tolong berhati-hati dan memilih dalam membaca. Adegan untuk 18+ dan aku harap kalian enggak baca jika emang belum umurnya. Mohon kedewasaannya dalam memilih mana yang pantas dan yang enggak pantas untuk kalian konsumsi. Apapun itu!





Taehyung di sini bukan real dia. Jadi semua sifat yang mungkin buruk di dalam novel hanya karangan aku. Aku harap kalian enggak larut dalam bapernya sampai berpikir Taehyung jahat beneran.







Jangan lupa Snapgram dan tag @adoreyna
#BRUISECOMINGSOON








Spoiler soal PO :
- Minggu ke-3 September
- Bonus Chapter : Taehyung, Jungkook, Jin, dan Sunhi (?)
Bonus chapter hanya untuk yang mengikuti PO
Bonus bakal bertambah jika aku sempet nulisnya.
- Perkiraan harga : gak sampai 100k












SYELAMAAAAT MEMBACAA!!
BERDOA DULU!!

AKUNYA NGE-GAS! JADI KALEYAAAN SEMUA HARUS IKUT NGEGAS!!!









***


Mata Yoora meliar menatap wanita yang baru saja keluar dari ruang kamar yang terasa pengap itu. Melihatnya dengan kondisi yang cukup tak terlalu berantakan dan baju yang masih utuh bahkan celana dalam yang masih terpasang rapi saat tersibak tadi, Yoora memiliki sedikit harapan jika Taehyung belum menyentuhnya sama sekali. Hanya saja kenyataan bahwa wanita itu yang sudah menyentuh Taehyung hingga membuatnya mengerang dan mendesah membuat hati Yoora berdenyut menyakitkan.

di sana, bangkit dan menyuruh wanita berpakaian merah menyala itu segera keluar dari ruangan itu sesaat setelah pelepasannya. Yoora sadar jika pandangan Taehyung tak beralih sedikit pun darinya yang mematung di depannya

Maka Yoora hanya bisa mengabaikan lirikan kebencian dari wanita yang baru saja diusir Taehyung. Yoora tahu bahwa dirinya baru saja menghancurkan kesenangannya.

"Jadi, kau datang?"

Yoora menatap tajam ke arah Taehyung. Kemeja putih gadingnya masih terpasang lengkap meski dua kancing teratasnya telah terbuka. Yoora mendecih kesal saat melihat jejak lipstik merah wanita tadi tampak sedikit menggores leher Taehyung.

"Harus dengan cara seperti ini agar kau datang?"

Ada hening sejenak di antara keduanya. Taehyung menatap wanita yang ada di hadapannya dengan intens. Membuang napas dalam, Taehyung merasakan kembali seberapa kacau pikirannya dalam beberapa hari ini. Ya, pria itu tengah berada di batas kesadaran yang hampir membuatnya gila.

Bruise [M] ✔️Where stories live. Discover now