12 || Day to Avoid

24.4K 2.5K 450
                                    

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


Hayooo, siapa yang gak jawab salamnya Jungkook?? Awas! Nanti Koo marah!!

Masih semangat ngikutin BRUISE kan?
Masih siap dan kuat nemenin Yoora di sini??


Banyakin komen yaa,,
Aku bacain semua komen kalian meski gak balesin satu-satu. Biar semangaat akunya!!










Syelamaaaat membacaaa!!

***



Yoora mempunyai hari-harinya yang baru. Bersama Jungkook yang melakukan tugasnya dengan baik. Setiap hampir dua hari sekali, Jungkook akan datang ke apartemen Yoora. Menghabiskan malam yang panas atau sekedar menghabiskan waktu untuk cudling bersama.

Yoora butuh waktu dan Jungkook mempergunakan waktu sebaik mungkin.

Perlakuan Jungkook begitu lembut pada Yoora saat mereka hanya berdua. Namun di kantor, Jungkook masih memperlakukan Yoora seperti biasa. Jungkook masih sering mengajak Jimin dan Hoseok meghabiskan waktu bersama dibanding harus berdua dengan Yoora saja. Jungkook adalah pekerja yang profesional, pria itu tahu bagaimana membedakan waktu dalam bekerja dan waktu untuk bersenang-senang. Mungkin karena pembawaan Jungkook adalah seorang yang ambisius, pria itu bisa melupakan banyak hal saat dirinya tengah fokus pada pekerjaannya.

Dan Yoora benar-benar menemukan sisi lain dari diri Jungkook. Yoora mulai menyadari bagaimana sisi lain dari Jungkook yang suka mengganggunya. Jungkook mulai sering mengirimi Yoora pesan tanpa sepengetahuan orang sekitar mereka. Hampir setiap hari mereka akan bertukar pesan hanya untuk menghabiskan waktu saat keduanya tak bisa bersama. Bahkan tak jarang mereka sexting. Rasanya menggairahkan, saat tahu bagaimana Jungkook memancing dirinya dengan kalimat-kalimat menggoda yang dapat meningkatkan gairahnya. Jungkook akan dengan intens mengirimi Yoora pesan mesum. Dan berakhir dengan keduanya yang menghabiskan malam yang panas bersama.

Tentang Taehyung, Yoora benar-benar tak ingin menemuinya. Bahkan hingga sekarang, dua minggu setelah Taehyung dan Hana kembali ke Seoul, lebih tepatnya sebulan setelah kematian Tuan Lee, Yoora masih sama sekali tak menemui Taehyung.

Di hari pertama Taehyung dan Hana kembali ke Seoul, Yoora meminta ijin untuk libur sehari dengan alasan sakit. Entah sebuah kebetulan atau tidak, Yoora memang mendapatkan demam hari itu. membuatnya beristirahat total di apartemen.

Dan di hari pertama itu Taehyung mulai kembali sering menghubunginya. Bahkan Yoora harus mensenyapkan ponselnya ketika hampir setiap saat berdering dengan panggilan dari nomer ponsel Taehyung memenuhi notifikasi di ponselnya. Yoora sama sekali tidak mengangkat telepon dari Taehyung dan membalas pesan yang dikirim Taehyung. Yoora sama sekali tak ingin bicara dan bertemu dengan Taehyung. Sebab Yoora tahu, komunikasi ataupun pertemuan mereka akan berakhir dengan hubungan ranjang.

Bruise [M] ✔️Место, где живут истории. Откройте их для себя