Part 6

3.1K 322 39
                                    

Teriknya matahari yang menyengat tidak menghentikan Soo Ji dan teman-temannya untuk berlari. Nafas Soo Ji mulai terengah-engah sebelum putaran pertama.

"Berlari tiga putaran lebih buruk daripada dihukum membersihkan kamar mandi" kata Soo Ji, keringat di dahinya menjadi bukti betapa lelahnya gadis itu.

"Aku setuju, terutama pada musim panas seperti ini" balas Mi Rae

Lari Soo Ji dan Mi Rae serta beberapa murid lainnya mulai melambat dan berubah menjadi berjalan untuk menstabilkan nafas mereka sebelum akhirnya guru olahraga meniupkan peluitnya, memberi perintah bagi para muridnya untuk kembali berlari.

"Jantungku seperti terbakar, aku sudah tidak kuat lagi" ucap Soo Ji tersengal.

Olahraga menjadi mata pelajaran yang paling dibenci gadis itu, tubuhnya yang mungil tidak membantunya untuk unggul di mata pelajaran tersebut.

Soo Ji berhenti beberapa kali untuk mengambil napas yang panjang kemudian lanjut berlari. Jungkook berada di barisan terdepan, lelaki itu berlari dengan sangat kencang. Soo Ji menggeleng pelan melihat cepatnya Jungkook berlari, lelaki itu terlihat seperti seorang maling yang berusaha kabur dan berlari secepat mungkin.

Taehyung juga mulai kelelahan, langkahnya semakin melemah, membuat lelaki itu berjarak tidak begitu jauh dari Soo Ji dan Mi Rae.

"Larimu seperti kura-kura, sangat lambat" terdengar suara dari belakang Soo Ji.

Gadis itu menengok ke belakang dan menemukan Jungkook yang berlari ke arahnya. Tidak mempedulikan pria itu, Soo Ji melanjutkan larinya, tahu lelaki itu hanya akan memancing emosinya.

"Aku bisa membantumu" kata Jungkook yang sekarang sudah berada di sebelah kanan Soo Ji, tampak berusaha menyeimbangkan langkahnya dengan gadis itu.

"Berpura-puralah pingsan" sambung lelaki itu sesaat tidak mendapatkan respon dari Soo Ji dengan berbisik.

Soo Ji berusaha berpikir sebentar, perkataan Jungkook cukup masuk akal, dengan berpura-pura pingsan, ia tidak perlu lagi berlari dan semakin membakar paru-parunya.

"Cepatlah" desak Jungkook.

Setelah itu Soo Ji menghentikan langkahnya dan menjatuhkan tubuhnya, sebelum tubuhnya jatuh ke aspal, Jungkook menangkap tubuh gadis itu.

"Ssaem, Soo Ji pingsan" teriak Jungkook kepada guru olahraganya.

"Tetaplah berpura-pura pingsan, jangan bergerak dan aturlah nafasmu, ssaem sedang berlari kesini" ucap Jungkook berbisik pada Soo Ji yang sedikit membuka matanya, gadis itu kemudian mengangguk sedikit tanda setuju.

"Ssaem, Soo Ji sepertinya kelelahan, wajahnya sangat merah, dia harus dibawa ke ruang kesehatan" Jungkook berkata dengan cepat, menambahkan nada kecemasan untuk lebih meyakinkan.

"Eoh! benar, bantu pindahkan Soo Ji ke punggungku, ssaem yang akan membawanya ke ruang kesehatan"

"Tidak usah, saya yang akan membawa Soo Ji ke ruang kesehatan, saya akan segera kembali" Jungkook membawa Soo Ji di punggungnya dan berlari meninggalkan Yong Joo ssaem.

____

Soo Ji merutuki Jungkook di dalam hatinya, matanya tertutup rapat namun masih terasa denyutan di kepalanya.

Berkat Jungkook, kepalanya terbentur cukup keras saat pria itu memindahkan tubuhnya ke ranjang di ruang kesehatan.

"Dia kelelahan dan pingsan begitu saja" kata Jungkook pada perawat.

"Baiklah, biarkan dia beristirahat disini. Lebih baik kau segera kembali ke lapangan" perawat tersebut mengambil tangan Soo Ji dan memeriksa denyutan nadinya.

YouphoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang