INFO OPEN PO!

41.7K 220 51
                                    

Hallooo semuanyaaa, aku balik nih buat nanya kabar kalian semuaa, gimana kabarnya dunia per wattpad an?

Aku balik dengan kabar gembira nih, yaitu my cold wedding sudah dibuat menjadi novel yeyyy, aku aja yang seneng atau gimana deh? Hehe.

Jadi selama ini aku udah menyiapkan cerita my cold wedding ini untuk menjadi sebuah novel, jujur aku cukup ga percaya diri tapi bangga juga secara bersamaan, aku berharap kalian semua suka sama cerita ini.

Dan aku mau kasih tau, kalian gaakan nyesel kalau beli novel ini karena ceritanya bener-bener banyak banget yang aku tambahin, bagi kalian yang ngeluh 'kak kok tulisannya dempet-dempet sih' 'kak kurang dapat nih feel nya' 'kak alurnya aneh' 'kak kok si ini ga dijelasin' nah setelah aku revisi banyak hal, aku yakin kalian gaakan kecewa sama cerita my cold wedding versi novel ini, banyak banget deh yang aku tambahin agar kalian ngerti dengan alur ceritanya.

Jadi aku mau bilang sekali lagi bahwa cerita my cold wedding sudah menjadi novelll yeyy dan sudah buka PO juga yaa, kalian wajib banget beli nihh dijamin gaakan nyesel, kalian bisa baca novel ini untuk menemani kegabutan kalian, yang mau baper-baper an bisa banget ni baca novel ini.

Jadi bagi kalian yang mau memesan nya bisa langsung chat aku.
Wa (082260789425)
Line (nabilatriocta)
Ataupun langsung kontak penerbit aku.

Murah kann??? Tebel loh novelnya, ngga nyesel deh nyisihin uang jajan untuk novel ini ehehe,  dan juga ada free ongkir ni bagi kalian yang tinggal di jabodetabek, tapi masa berlakunya hanya jika kalian memesannya di bulan agustus-september aja ni,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Murah kann??? Tebel loh novelnya, ngga nyesel deh nyisihin uang jajan untuk novel ini ehehe, dan juga ada free ongkir ni bagi kalian yang tinggal di jabodetabek, tapi masa berlakunya hanya jika kalian memesannya di bulan agustus-september aja ni, jadi ayo langsung pesan secepatnya biar lebih irit, ga keluar uang lagi kan buat ongkir.

Aku balik untuk promo in novelku ini dan mau berterima kasih dengan semua readers ku tercinta, makasih banyak kalian yang udah mau baca cerita aku, ngedukung aku, makasih banget pokoknya, sayang deh sama kalian semua, tambah sayang kalau kalian beli novelku ini hehe.

Byebye gaiss, aku tunggu kabar baik dari kalian semua yaa.

My Cold WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang