Chap*(5)

258K 6.1K 76
                                    

Alya POV

Pagi ini hari pertama aku ospek, huh aku ga sabar,untung peralatannya ga terlalu ribet hanya pakai kemeja putih dan rok dibawah lutut warna hitam dan rambut dikuncir dua.

Aku berangkat naik angkutan umum,
Dan kak devan naik mobilnya sendiri, sebenernya sih dia udah nawarin untuk berangkat bareng tapi aku ga mau karena pasti nanti orang-orang mikir yg engga-engga.

Sekarang aku sudah ada di lapangan UGM,ternyata luas sekali.

Hari pertama ospek berjalan lancar tidak ada kejadian aneh seperti yg kubayangkan.

Aku mendapatkan teman yg bernama kirana dan nabila ,mereka baik dan cantik,kirana asli orang indonesia dan nabila ada campuran dari inggris.

Kirana dia perempuan yg lucu ,dia juga lumayan pintar,nabila dia orang yg ceria dan pintar.

Mereka berdua satu fakultas dengan ku,mereka juga duduk disampingku.

Aku juga kaget saat melihat kak devan ternyata ketua panitia ospek,ternyata dia pintar juga.

Dia juga banyak sekali fansnya,terutama perempuan.

Tadi kita sama sekali tidak ngobrol atau menyapa sekalipun,kita berdua memang ingin seperti layaknya orang yg tidak kenal.

Orang-orang disini juga ramah-ramah ,banyak yg menyapaku tapi hanya aku berikan senyum tipisku.

Selesai hari pertama ospek aku pulang dengan angkutan umum lagi,ntah berada dimana kak devan sekarang,terakhir ketemu tadi saat aku lewat ruangan kumpulnya panitia-panitia ospek.

~~~~~

Saat sudah sampai apartement aku langsung mandi karena badan lengket sekali,sampai apartement langit sudah gelap,capek juga ternyata.

Tugas juga lumayan banyak,senior tadi ada yg galak ada yg baik,tapi kebanyakan senior cewe pada sinis semua.

Selesai mandi aku langsung makan malam sendiri karena kak devan belum juga pulang,mungkin urusannya masih belum selesai.

Setelah mencuci piring kotor,aku langsung masuk kembali kekamarku untuk istirahat,biarlah kak devan belum pulang,nanti juga dia pulang kok pasti.

Aku bangun pagi sekali karena takut telat,selesai mandi aku sarapan bareng dengan kak devan,dia ternyata pulang jam 9 malam.

Selesai sarapan aku berangkat kekampus untuk ospek hari kedua,sampai di kampus ,ternyata sudah lumayan ramai,untung aja ga telat.

Saat dilapangan aku lihat mahasiswa baru yg telat dan langsung dimarahin sama kakak senior cowo dan cewe,kasian juga ngeliatnya.

Bel istirahat akhirnya bunyi ,aku dan dua temanku sedang berada dikelas,aku memang bawa bekal.

"Lu tinggal dimana selama kuliah disini?"tanya nabila,"diapartement","ohhh,sendirian gitu?"tanyanya lagi.

"Iyaa"jawabku,huh terpaksa bohong karena ga mungkin aku jujur dan bilang kalo aku tinggal dengan kak devan,bisa mati aku.

"Emang lu lahirnya dimana sih?"tanya kirana ,"diamerika"jawabku,"huh perasaan gw doang dah diantara kita bertiga yg ga ada keturunan luarnya"gerutu kirana.

"Lukan keturunan arab kir"ucap nabila ,"ya sih,tapikan..yasudahlah lupakan"ucap kirana,"lahh aneh lu"ucap nabila.

Mereka berdua tuh memang paling-paling deh,waktu istirahatpun selesai,kita semua lanjut lagi ospek.

~~~~~~

Hari kedua ospek pun selesai,sekarang hari juga sudah gelap,aku pulang bareng dengan nabila,dia ternyata bwa mobil yg diparkirin diluar kampus karena mahasiswi baru tidak boleh bawa kendaraan dari rumah,tapi sinabila tetap saja bawa.

My Cold WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang