Chap*(12)

204K 5.1K 59
                                    

Devan POV

Setelah berjalan-jalan sebentar, aku maksudku kami karena dari tadi angel masih ikut jalan denganku,sebenarnya tadi sudah aku bilangin supaya dia berjalan-jalan saja sendiri tapi dia tetap tidak mau,jadi yasudah aku biarkan saja.

Kami sarapan di hotel bersama,ya pasti karena dia tiba-tiba duduk didepanku,i mean kita satu meja.

"Kamu ngapain?"

"Makan"

"Kenapa disini?"

"Maunya disini,ga biasa sarapan sendiri,boleh kan?"

"Yasudah,terserah"

Aku hanya mengalah karena percuma juga menolak soalnya pasti dia akan memaksa juga dan mengeluarkan jurus andalan dia,yaitu muka melas.

Kita sarapan bersama ,aku dari tadi hanya diam dan makan walaupun angel dari tadi berusaha mengajakku ngombrol,jam 10 aku sudah harus pergi kekantor papa yg ada dibali.

Aku disuruh menggantikan papa sementara karena papa ada urusan disingapura, sebenarnya papa tidak enak sama sekali,ya karena aku baru saja menikah,tapi aku bilang tidak apa-apa,jadi ya begini aku menggantikannya sementara.

"Heyy"

Angel membangunkanku dari lamunanku sendiri.

"Malah ngelamun,dari tadi aku ngomong juga"

"Sorry"

"Ngelamunin apa sih?"

"Ga,aku pergi dulu,permisi"

Aku langsung berdiri dan berjalan ke arah lift,aku terus saja berjalan walaupun angel meneriaki namaku.

Dilift aku bertemu dengan lelaki yg dari tadi melihatiku terus menerus,pertama-tama aku biasa saja tapi lama kelamaan, risih juga,jangan-jangan itu lelaki gay,hih.

Tapi ya sudahlah,biarin saja,aku keluar lift saat sudah sampai dilantai kamarku.

Aku masuk kamar dan mengganti bajuku dengan pakaian kerja.

Setelah selesai aku keluar kamar dan menuju lobby.

"Permisi,tuan devan?"tiba-tiba ada lelaki paruh baya yg memanggilku saat aku sudah sampai lobby,yg ku tau pasti dia supirku selama di bali.

"Ya saya"

"saya supir yg mengantar tuan kemna-mana sekama dibali taoi Maaf,waktu tuan sampai dibali kemarin,saya tidak bisa menjemput karena anak saya sakit"

"Tidak apa-apa"

"Yasudah ayo tuan saya antar ke kantor"

Aku hanya menggangguk dan berjalan menuju mobil .

Dikantor aku hanya mengurus masalah keuangan yg diduga ada yg korupsi kan.

~~~~

Aku sedang berada dikamar hotelku,tadi aku pulang sekitar jam 6 lewat dan tadi aku sempat makan malam dihotel bersama angel lagi,ya karena dia tiba-tiba duduk lagi di depanku dan aku hanya pasrah saja lah,sekarang sudah jam 8,aku masih mengurus pekerjaan .

Setelah selesai aku bersiap tidur.

Alya POV

Aku bangun karena suara alarm vania,sekarang sudah jam 8 lewat,tidak biasanya aku bangun jam segini karena biasanya aku bangun jam....9 lewat hehe.

Vania tetapi ternyata masih saja tidur disampingku walaupun bunyi alarm itu belum juga berhenti,aku mematikan alarm itu dan membangunkan vania.

Segala cara sudah aku lakukan tetapi belum juga bangun ,sudah aku goncangkan,aku cubit tangannya,pipinya,pahanya,perutnya tapi belum juga bangun.

My Cold WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang