2

8K 830 58
                                    

Byun Baekhyun.

Siapa yang tidak mengenal lelaki ini? Seorang lelaki berusia 24 tahun yang sudah menjadi CEO di Byun Group. Lelaki dingin yang terkenal dengan kekuasaan yang dimilikinya, bahkan sejak dia masih berada di dalam kandungan sang Ibu.

Tumbuh dengan kedua sendok emas di tangannya membuat Baekhyun menjadi sosok lelaki yang sangat beruntung. Di sayangi dengan kedua orang tua yang sangat perhatian padanya, dimanjakan oleh semua orang dan selalu mendapati apa saja yang dia inginkan membuatnya tumbuh menjadi seorang yang egois dan harus mendapatkan apa yang dia inginkan, tanpa terkecuali.

Baekhyun kecil yang manja dan imut berubah menjadi lelaki menawan dengan wajah cantik yang melebihi seorang wanita. Tidak sedikit orang memuja paras yang dia miliki, dan Tuan Byun sangat bangga dengan paras sang anak.

Berada dalam dunia bisnis yang berlomba untuk meraih banyak keuntungan, membuat rekan bisnis keluarga Byun berniat menjodohkan anak mereka dengan sang anak emas Byun Group. Entah itu lelaki tampan atau pun wanita cantik mereka sodorkan kepada Baekhyun. Tetapi anak itu hanya diam dengan dingin dan menolak keinginan rekan bisnis sang Ayah. Tuan Byun sama sekali tidak mempermasalahkan keputusan anaknya, karena dia ingin anaknya bahagia dengan pilihannya sendiri. Dan pilihan Baekhyun jatuh pada menantunya sekarang yaitu, Park Chanyeol.

.

.

.

Flashback

Baekhyun terlihat sangat senang saat turun dari mobil yang mengantarnya. Anak itu tidak berhenti tertawa dan sesekali berlari, menggoda sang sahabat agar mengejarnya. Anak berusia lima belas tahun itu segaja meminta supir pribadinya untuk menurunkan dia dan Luhan sedikit agak jauh dari gedung agensi tempat Luhan menjadi trainee.

Yeah, Xi Luhan. Seorang anak yang berasal dari Cina dan sekarang menetap di Korea karena urusan orang tua. Mereka sudah berteman sejak lama, sejak Baekhyun yang saat itu tidak sengaja merebut es krim dari Luhan saat dia berumur lima tahun dan membuat lelaki bermata rusa itu menangis histeris. Tangisan histerisnya membuat Baekhyun kecil entah mengapa merasa bersalah dan ikut menangis juga. Dan saat itu menjadi awal persahabatan mereka. Sedikit aneh memang, tapi itulah yang terjadi.

Mereka berdua adalah duo yang sangat cocok dalam berteman. Luhan yang pengertian walaupun sedikit cerewet sangat serasi dengan sikap Baekhyun yang ingin menang sendiri. Walaupun sangat susah menyatukan kepribadian mereka tapi itu tidak masalah bagi keduanya. Baekhyun sendiri bilang bila Luhan adalah sahabat sehidup sematinya. Dan lelaki Cina itu masuk ke dalam list orang-orang yang dia sayangi.

Si manis rusa Cina memiliki ambisi besar untuk menjadi seorang idol saat sudah besar nanti. Maka orang tuanya memasukan Luhan yang sudah berbakat ke dalam sebuah agensi yang terkenal untuk mewujudkan mimpi anaknya

Sejujurnya mereka berdua sangat bersyukur memiliki orang tua yang sangat pengertian dan sayang kepada keluarga masing-masing. Luhan dan Baekhyun tidak pernah merasa kesepian, dan mereka masih bisa bermain dengan anak lain walaupun dengan penjagaan dimana-mana. Terutama untuk pewaris tunggal Byun Group.

Baekhyun masih saja berlari dengan riang. Anak itu sesekali mengejek kemampuan kaki Luhan yang tidak bisa mengejarnya. Sesekali keluar kata ejekan pendek dari mulutnya. Tak ayal si mata rusa menjadi marah dan ikut mengejek satu sama lain.

Tubuh kecil itu terhempas kasar saat tak sengaja menabrak sesuatu. Salahkan Baekhyun yang tidak melihat jalanan dengan benar. Dia hanya terfokus dengan Luhan dan berlari tanpa melihat apa yang ada di depan. Mata Luhan melotot horror saat melihat kejadian di depan matanya. Baekhyun dengan tubuh kecil seperti anak sd itu menabrak tubuh raksasa yang ada di depannya. Dengan tergesa Luhan berlari ke arah Baekhyun.

EGOWhere stories live. Discover now