19

15.7K 920 24
                                    

Sepasang tungkaiku memeluk erat pinggang William Grissham bahkan saat lelaki itu menyingkirkan barang-barang yang ada di meja kerjanya agar dia bisa membaringkan tubuhku di sana. Nafas kami sama-sama memburu oleh kebutuhan yang datang dan menyerbu. Seperti biasa tubuhku terlalu mudah merespon sentuhan lelaki itu. Meski aku masih berpakaian lengkap sentuhan Daddy Will mampu menembus hingga ke tulang-tulangku.

Rintihan yang amat serak lolos dari bibirku ketika ia menarik kemejaku dengan kasar dan membiarkan kancing-kancingnya lepas  berjatuhan. Bibirnya masih melumat habis bibirku, ia tak memberikan sedikit pun kesempatan bagiku untuk bernafas dan bergerak. Ia punya keinginan yang begitu besar untuk mengontrolku dan kubiarkan ia memegang kendali penuh.

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci HIS LITTLE NIECE RERE. Thank you.

TBC

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

His Little Niece (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang