28

89.8K 1.7K 25
                                    

Sepanjang malam aku duduk di balkon sambil termenung, mengenang kembali kenangan manis kami di Bermuda. Satu bulan sudah berlalu, tapi jiwaku seakan-akan masih terjebak di sana. Di antara pemandangannya yang indah dan udara tropisnya yang hangat dan juga segar. Di libur panjang yang selanjutnya, Daddy Will berjanji akan membawaku pergi ke Hallstatt, sebuah desa kecil di Austria. Sangkin bersemangatnya, aku sudah mencari tahu banyak tentang tempat itu. Hallstatt tak ubahnya seperti dunia di negeri dongeng, danau yang jernih yang dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi pasti sangat indah apabila dinikmati secara langsung.

Udara malam yang dingin membuatku merinding, aku kembali masuk ke dalam kamar dan menutup pintu balkon dengan hati-hati agar suamiku yang sedang terlelap tidak merasa terganggu. Ini aneh, meski sebulan sudah aku menikah dengan William Grissham tapi aku belum terbiasa menganggapnya sebagai suamiku. Yeah, mungkin aku butuh sedikit waktu.

Lengannya yang besar segera menangkapku begitu aku membaringkan tubuh di sisinya. Tubuhku tersentak lalu aku mendengus geli menanggapi serangan yang tiba-tiba itu, Daddy Will yang kupikir telah bangun ternyata masih terlelap pulas dan hanya bergerak untuk memelukku.

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci HIS LITTLE NIECE RERE. Thank you.

— TBC —

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

His Little Niece (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang