18

15.7K 881 34
                                    

"Pamanmu ingin memanfaatkanmu, Sasha" ucapnya.

Dahiku berkerut dalam dan sepasang mataku menyorot Jayden tajam, "Langsung saja ke intinya, tolong, apa yang membuatmu berpikir seperti itu Jayden?"

Jayden berdeham, dari gerak-geriknya ia merasa tidak nyaman untuk mengungkapkan maksudnya kepadaku, "Aku pikir Pamanmu menyukaimu Sasha, dia menginginkanmu sebagai seorang pria dewasa menginginkan wanita"

Aku bergeming, jantungku berdebar kencang dipompa oleh kecemasan yang begitu besar.
Bagimana Jayden dapat menduganya dengan mudah? Jangan-jangan dia mengetahui hubungan kami juga, tapi aku pikir Jayden hanya sekedar menerka dan tidak memiliki bukti, itulah alasan mengapa aku tetap terlihat tenag di hadapannya saat ini.

"Aku tidak mengerti apa yang coba untuk kau katakan" kataku, dingin, "Dia adalah Pamanku Jayden, berpikirlah sebelum kau berbicara"

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci HIS LITTLE NIECE RERE. Thank you.

— TBC —

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

His Little Niece (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang