13 - Calon menantu dan Flashback?

73 7 0
                                    

RUMAH SAKIT SEOUL


Nampak Chanyeol, Kakek Jung dan Yerin tengah berada di ruang rawat inap VIP. Chanyeol yang masih tak sadarkan diri membuat Yerin dan kakek Jung mengambil kesempatan untuk membicarakan hal rahasia temasuk romansa.

"Kakek saham di Brazil stabil tapi di New York city mulai menurun, haruskah aku mengirimkan seseorang ke sana?" tanya Yerin membuat kakek Jung yang sedari tadi menatap Chanyeol bersuara tanpa menatap Yerin.

"Tentu, kirimkan seseorang kesana untuk mengurus semuanya. Tak lama lagi calon menantuku akan menangani beberapa perusahaan milikku," terang Kakek Jung membuat Yerin terdiam.

"Calon menantu? Jangan-jangan kakek ingin ...," tutur Yerin.

"Ya, dugaanmu benar Yerin. Kakek ingin Yura dan Chanyeol nantinya menjadi sepasang kekasih. Lebih baik lagi jika sepasang suami istri nantinya, hahah!" tutur Kakek Jung jujur membuat Yerin tercengang. Yura dijodohkan?

"Eh ... dimana ini?" lirih Chanyeol karena kondisinya yang masih setengah sadar.

"Kamu berada di rumah sakit anak muda." tutur kakek Jung dengan senyuman penuh arti membuat Chanyeol bingung, tak ingin ambil pusing, Chan menoleh ke arah Yerin untuk meminta penjelasan.

"Kau akan dijodohkan dengan Yura!" tukas Yerin membuat Chanyeol ingin bersujud syukur, sudah sejak lama ia memendam rasa kepada Yura, mungkin sudah takdirnya ia bersama Yura. Tapi, sujud syukur itu hanya pengandaian, tak mungkin ia melakukannya, bisa-bisa ia disangka tak waras dan dibawa kembali ke RSJ. Cukup kedua orang tuanya yang memeriksakannya ke dokter RSJ jangan calon keluarga iparnya juga.

"A-apa?" tutur Chan gugup karena jujur ia masih tak percaya walau dalam hati senangnya minta ampun ingin ia salto dan flit 200 kali, tapi ia takut pinggang nya encok dan kewarasannya hilang serta imagenya akan hancur.

Flashback - Author POV

Sekitar 20 tahun yang lalu, ada sebuah satuan elit FBI yang terdiri dari 13 orang. Nama satuan mereka adalah Alpha, tentu banyak dari kalian  yang mengenal setiap orang di dalam satuan atau team Alpha ini.

Kim Namjoon si jenius, Kim Taehyung yang suka membantai siapapun tanpa ampun, Park Jimin, Jeon Jungkook dan Min Yoongi yang sebelas dua belas dengan Kim Taehyung. Min Yoongi yang sangat misterius, Kim Seok Jin, Jung Hoseok yang ahli menenangkan teman teamnya yang mudah emosi. Kang Daniel yang pandai mengatasi atau menghilangkan jejak, Park Jihoon dibidang analisis dan Jung Yerin sang ketua. Satuan mereka sejujurnya tak mendapatkan misi terlebih Jung Yerin tengah mengandung buah hatinya dan Jung Hoseok, marga mereka sama sejak lahir, tapi keduanya tak memiliki ikatan darah.

Keadaan yang memaksakan Yerin dan teamnya terpaksa menangkap penjahat kelas atas atau sebutan yang tepat yakni pimpinan mafia ternama Kang Mirae, musuh, mantan sahabat sekaligus rival Yerin di dunia intel. Itu dulu, sekarang semua tinggal kenangan.

Naas terjadi, tanpa angin ataupun hujan Yerin terpaksa melahirkan secara sembunyi-sembunyi dalam misi ini. Disaat Bangathan, Daniel dan Jihoon tengah mencoba mengalihkan perhatian musuh Yerin dan Kim Seok Jin tengah menjalani persalinan, ini karena Jin ahli dibidang kesehatan sekaligus dokter di team ini.

"Bertahanlah Yerin!" tutur Jin menenangkan Yerin yang tengah menjalani persalinan secara manual bukan operasi ceaser.

"Argh ... Jin Oppa, aku tak ta-tahan lagi!" teriak Yerin yang tengah mencoba mengeluarkan bayi melalui kemaluannya.

"Sedikit lagi Yerin-ah!" - Seok Jin.

"Arghh!"

"Oeee ...."

Suara bayi menggema di ruangan itu, air mata bahagia dan perasaan lega datang menghampiri tapi, semua itu yak berlangsung lama.

DOR!

DOR!

Dua tembakan terarah tepat di jantung dan kepala Yerin.

"Yerin ... tidaaak!" teriak keseluruhan team Alpha yang ternyata sudah tahu rencana musuh yang hanya menjebak mereka.

"Ooeee ....!" kemudian semuanya gelap. Rival Yerin  tak pernah di tangkap, ia berhasil lolos dan masih berada di luar sana. Yerin gugur dengan keadaan yang tak mengenakkan,  meninggalkan duka dan lara untuk semua orang yang disayang temasuk sang buah hati.

Flashback END

"Aku masih tak percaya ini kakek Jung!" tukas Chanyeol.

"Aku tahu itu Chan. Oh ya,  kenalkan ini Kim Yerin anak didikanku!" tutur kakek.

"Yerin, ini Park Chanyeol, kurasa kau sudah mengetahuinya bukan?" tutur kakek Jung, sementara Chanyeol dan Yerin berjabat tangan dan berkenalan.

"Senang berkenalan denganmu!" ucap keduanya.

.

.

.

.

Bandara Seoul

"Akhirnya kita tiba juga di tempat kelahiran kita Hoon!" pekik Daniel kegirangan membuat Jihoon menutup kupingnya, takut tuli mungkin.

"Lihatlah, jemputan kita telah menanti!" tutur Jihoon membuat Daniel berhenti berputar-putar dengan alai dan lansung berlari ke arah mobil jemputan mereka

"Yuraku sayang, uncle Niel is here!" teriak Daniel heboh.

"Lebai deh!" tukas Soobin yang ikut bersama dengan Yura tapi, bukan hanya Soobin disitu.

"Kalian?!" teriak Bangathan heboh melihat Daniel dan Jihoon teman seperjuangan mereka di dunia Intel.

"Lama tak berjumpa kawan lama ... " tutur Jihoon memecah keheningan, tapi ...

BUGH!

"Taehyung!" teriak Jimin memperingati.

"Cik. Pengecut!" sarkas Jihoon.

.

.

.

.

Tbc-

Penjelasan  : Yerin yang bersama dengan kakek Jung bukanlah Yerin yang sama dengan satuan elit atau team Alpha dalam Flashback  di atas.

BAD APPA [ HIATUS ] 🔞حيث تعيش القصص. اكتشف الآن