8 - Hukuman

248 10 4
                                    

Mansion Bangathan

Kini beberapa tersangka terduga teroris tengah berkumpul di ruang keluarga guna membahas penyerangan ke tempat sponggebob. Beberapa amunisi sudah disiapkan, ada tank, nuklir, basoka, pistol, anak panah, granat dan kini tinggal menyerang sponggebob dan kawan-kawan eh, RALAT!

Beberapa makhluk halus kini berada di ruang keluarga, mereka tengah dimintai keterangan akan kejadian yang telah mereka lakukan kemarin.

"Baiklah, Jimin. Kenapa kau membawa YURA KE CLUB HAH?!" histeris Hoseok. Semua disitu terkejut, Hoseok yang awal bertanya kalem kini tiba-tiba seperti orang kerasukan. Bagaimana tidak? Dari cara bertanyanya dengan pakaian yang serba hitam rambut berantakan, kantung mata yang terlihat bisa ditebak ia belum cuci muka ketika bangun tadi dan langsung menuju kemari dan tangannya tampak ditekuk kayak nenek sihir. Siapa yang tidak mengira ia kerasukan? Bahkan semua menatap takut kepadanya sekarang.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu?" tanya Hoseok yang nampak sudah tenang,

"Hoseok-ah, sebaiknya kau ke kamar dan perbaiki penampilanmu." Usul Namjoon dan diangguki oleh yang lain, dengan terpaksa ia berjalan ke kamar dan memperbaiki penampilannya.

"Baiklah, Jimin dan Jungkook kenapa kalian membawa Yura ke club? Dan Soobin, kenapa kalian membawa Kai ke dukun?" tanya Namjoon menyelidik, Jin sudah siap dengan panci pink entah kapan ia ambil, Taehyung yang nampak mengasah kapak entah untuk apa, dan Yoongi nampak memberikan  tatapan maut nan tajam ke arah semua tersangka membuat semuanya merinding. Kecuali Yura, seolah disihir Yoongi tak menunjukkan tatapan mautnya, Taehyung menyembunyikan kapaknya, Jin menyembunyikan panci pinknya entah dimana dan Namjoon bersikap netral namun lembut ke Yura.

Satu kata yang Soobin dan lainnya pikirkan, PILIH KASIH!

Well, mereka juga pasti akan melakukan hal itu kepada Yura jika keadaannya terbalik sekarang.

"Kalian bisu atau apa?" tanya Jin to the point.

"Appa ... jadi kemarin kami memang membawa Kai ke dukun karena mengira ia kerasukan." tutur Soobin dan membuat satu alis mereka semua terangkat kecuali Soobin and the geng-,

"Jadi kemarin..." Taehyun memulai dongeng bisa dilihat Yura sudah siap popcorn entah kapan ia ambil, sungguh aneh.

Flashback

"Hafu hafu hafu brrr bruaaa!" sebuah mantra di bacakan orang pintar alias dukun.

"Woy, gua kagak dirasuki oy! Jangan siram gua pakai kembang napa!" teriak Kai histeris. Keadaan Kai sungguh mengenaskan, ia diikat di tiang rumah dukun dan disembur air kembang yang berasal dari mulut dukun entah  kenapa tiba-tiba auranya terasa aneh dan mistis walau memang sedari tadi sudah mistis hanya Soobin dan lainnya kecuali Kai yang tidak menyadarinya. Sungguh malang kau Kai, Author sangat berduka cita untukmu.
digamparreaders plak_TUMAN

"Woy dukun, lu tau kan kalau gua kagak kerasukan?" tanya Kai dengan bahasa gaul, biasanya formal bang_-

"Ia gua tau, tapi saudara-saudara lu nekat. Jadi gua ikutin aja dan lu tenang, gua kagak buat yang aneh-aneh." Ucapan dukun itu membuat Kai tenang tapi tiba-tiba ikatan Kai terlepas dan Kai segera kabur dari tempat itu membuat saudara-saudaranya mengejarnya tapi mereka menggunakan slow motion.

"Kai!" teriak Yeonjun dengan  slow motion begitu pula yang lain, anehnya Kai juga ikut-ikutan  slow motion-,

Dan akhirnya sampai di rumah Kai kerasukan beneran dan kemarin harus Yura bentak dan tampar 12 kali baru mau keluar setannya karena setan juga takut dengan setan. Mantul!

"Anjir lu thor, katain gua setan!"

"Diam! Back to story!"

Abaikan yang di atas, mari kita kembali ke story.

"BUAHAHAHAH!" tawa Yura pecah ketika mendengar cerita Soobin sedangkan para Appa hanya bisa menahan tawa kecuali Jungkook ia ikut tertawa dengan Yura. Oh iya, Hoseok sudah kembali dari ritual perubahan wujud dari kayak setan jadi-jadian menjadi seperti anak boy band Korea yang cute penampilannya. Hal itu membuat Yura berhenti tertawa dan menghampiri Hoseok lalu memeluknya. Seketika semua iri, Hoseok hanya tersenyum manis.

"Appa terlihat lucu!" gemas Yura yang masih menjadi di pelukan Hoseok. Hoseok yang gemas hanya bisa mengacak rambut Yura.

"Kamu juga lucu, kulit putih pucat kamu sangat kentara dengan sweter hitam milikmu, belum lagi celana tidurmu yang cute  ada gambar kucingnya. Kamu lebih lucu Yura ku sayang ...,"  gemas Hoseok lalu mencubit pipi Yura membuat Yoongi cemburu dan langsung menarik kaki Yura dan membawa Yura ke kamarnya membuat semuanya sweet drop melihatnya.

"Appa! Kepala Yura sakit!" teriak Yura saat kepalanya baru menyentuh 2 anak tangga, membuat Yoongi menggendong Yura ala bridal style ke kamarnya.

"Appa Yoongi kenapa?" tanya salah satu di antara mereka

"Entah!"

.

.

.

.

.

"Yura ... tolong kami!"

"Diam kalian!"

.

.

.

.

.

.

.

.

Di tempat Yura

"Kok firasatku tidak enak ya?" gumam Yura yang kini sudah berada di kamarnya.

"Eh, kak Jisoo dan kak Suho nggak ada kabar sejak kemarin. Biasanya mereka berdua pasti teror video call, kok sekarang jarang ya? Apa jangan-jangan...."

( Nada dering )

Neol wihaemseoramyeon nan seulpeodo pippenun cheok hal suga isseosseo ~

neol wihaemseolamyeon nan apado ganghan cheok hal suga isseosseo sarangi sarangmaneuro wanbyeokhagil nae modeun yakjeomdeureun da sumgyeojigil ilwojiji anhneun kkumsogeseo piul su eopsneun

I m so sick of this fake love, fake love, fake love 🎵

I m so sorry but its fake love, fake love, fake love 🎵

"Siapa yang telpon ya? Nomor asing pula," gumam Yura dan mengangkat telponnya.

"Hallo, siapa ya?" tanya  Yura

"Yura tolong kami!" teriak suara dari seberang sana.

"Kak Jisoo!" teriak Yura membuat Jungkook dan lainnya segera menuju ke kamar Yura.

BRAK!

"Yura!" teriak mereka bersamaan

.

.

.

.

Tbc-

Karena kouta Author menipis, maka BDA di Wattpad bakal telat Update. T-T

BAD APPA [ HIATUS ] 🔞Where stories live. Discover now