04. LET'S START THIS GAME

11K 223 52
                                    

Banyak hal membuat kita ragu, terus menduga-duga hingga kita menunda melakukan suatu hal. Khawatir dengan beberapa hal juga wajar bagi setiap orang, tapi jangan biarkan khawatir menjadikan kita budak. Jika kau ingin melakukan hal besar, lakukan saja! Kenapa harus menunggu ragu pergi? Khawatir hanya akan menghambat kerjamu. Kau tahu, setiap orang punya waktu pembelajaran masing-masing, jika kau gagal itu hanya hari dimana kau masih perlu banyak belajar, jika kau berhasil maka kau juga harus melakukan hal yang lebih besar dari yang sudah kau lakukan sekarang. Hidup itu harus hebat dan bermanfaat, yang sederhana biarlah hanya sikap.

.....

6.45 P.M. at Jacquez Mansion, Barcelona, Spain.

Malam yang dingin di Barcelona, mendung terlihat sedang berbaris dilangit dan bersiap menumpahkan beberapa tetes air kembali ke bumi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam yang dingin di Barcelona, mendung terlihat sedang berbaris dilangit dan bersiap menumpahkan beberapa tetes air kembali ke bumi. Sering kali tempat tinggal yang terlalu besar membuat penghuninya tak saling bertukar sapa, malam seperti ini tampaknya sangat cocok digunakan untuk bersantai dirooftop mansion Jacquez dengan segelas cocktail untuk dinikmati. Monique sedang duduk sendirian menikmati cocktail nya dengan alunan musik klasik.

"Permisi Nyonya, saya sudah membawakan informasi yang anda minta kemarin" Ucap seorang lelaki dewasa dengan setelan jas rapih dan tutur kata yang sangat hormat saat menghadap kepada Monique.

Monique menoleh ke arah lelaki itu dan meletakkan segelas cocktail nya di meja yang berada dihadapannya.
"Bawa kemari, Julian!"

Lelaki yang dipanggil 'Julian' tadi segera meletakkan beberapa berkas diatas meja yang berada dihadapan Monique. "Saya sudah memastikan tidak ada yang salah dalam informasi itu"

Monique melihat dan membaca isi berkas itu dengan cermat. "Aku tidak menyukai siapapun yang menghalangi jalanku menguasai seluruh assets Jacquez, baik seorang perdana menteri Spanyol ataupun seorang gadis lugu" ucap Monique dengan memandangi foto yang terlampir dalam berkas itu.

"Jika ada satu pemenang maka Cassiopeia Leaders yang harus menempatinya" ucap Julian-terdengar sama liciknya dengan Monique-.

Monique membuka beberapa lembar berkas itu dan spontan dibuat terkejut saat melihat seseorang yang dia kenal. "Gadis ini anak kandung 'LUKE CHARLOS' ?" Tanya Monique memastikan apa yang baru saja dia baca.

Julian hanya mengangguk membenarkan.

"Rupanya 'dia' hanya berpura-pura bahagia saat itu, dia sama saja sepertiku tapi dia tak sehebat aku dalam menipu." ucap Monique terlihat seperti memikirkan seseorang.

"Dimana Luke Charlos sekarang?" Tanya Monique lagi pada Julian.

"Columbia"

"Sedekat itu dengan putrinya? Apakah kita akan membuat melodrama sekarang?" Ucap Monique dengan terkekeh sekejap seolah sedang memikirkan sebuah lelucon.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 21, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MY SEXY DADDY! [JACQUEZ #1]Where stories live. Discover now