Repeats Accident (2)|Pt.34

500 34 3
                                    

Di sebuah restoran tampak 3 saudara itu sedang mengobrol bersama-Marcel,Cezar dan Kendra dengan bahasa Romanian...

"Ea este mai frumoasă și mai matură acum ... și se pare că omul pe care l-ai dat blestemului iubește foarte mult " (Dia lebih cantik dan dewasa sekarang ... dan tampaknya pria yang kau beri kutukan itu sangat mencintainya) ucap Marcel pada Kendra..Kendra menatap kakak laki lakinya itu.

"De ce nu-mi spui dacă o să-l vezi ... frați supărați, tu-.." (kenapa kalian tidak memberitahuku kalau kalian bertemu dengannya,kalian sang-..) ucapan Kendra terhenti saat ia merasakan sesuatu.

"De ce Kendra? (Kenapa Kendra?)" tanya Cezar.

"Blestemul a fost ridicat ... primește un salut sincer de dragoste la fel ca și ultimele petale de flori (Kutukan itu telah terangkat ... ia menerima ucapan cinta yang tulus saat kelopak bunga terakhirnya gugur) ucapnya dengan bahasa Romanian dan tatapan Kendra terpaku pada gelas didepannya..Marcel dan Cezar saling pandang setelah penuturan adikknya itu,suara ponsel dari dalam saku Marcel mengalihkan keduanya dari rasa heran terhadap adikknya.

" Bună ziua, e așa de rău că m-ai sunat (Halo dad tumben sekali kau meneleponku) ucap Marcel.

"...."

"Da, acum ne adunăm, ce mai aștepți să spui? (Ya,kami sedang berkumpul sekarang,kenapa dad?)" nada kaget yang dikeluarkan Marcel membuat Kendra dan Cezar menoleh bersamaan.

"..."

"Bine, vom fi acolo curând ..." mulțumesc tată (oke,kita akan segera kesana)

Marcel menatap kedua saudaranya itu dengan tatapan sedih.
"Kendra ... Anastasia a avut un accident, mașina sa aprins și vinovatul a scăpat. Utilizează-ți magia pentru a găsi vinovatul, hai să mergem" (Kendra ... Anastasia mengalami kecelakaan,mobilnya terbakar dan pelakunya melarikan diri..dad bilang kau harus menemukannya). Ucap Marcel menatap adikknya itu..dikeluarga Dragomir,Kendra lah orang yang mahir dalam menggunakan sihir nya untuk mencari seseorang.

Kendra tampak sangat terkejut dan terpukul atas berita yang ia terima dari kakaknya,seakan semua terulang kembali.

****

Mobil yang bagian depannya tampak hancur itu memasuki sebuah gang sepi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Mobil yang bagian depannya tampak hancur itu memasuki sebuah gang sepi...pengendara itu keluar dari mobilnya dan berjalan santai lalu bersender pada dinding disekitaran gang itu seraya mengambil sebatang rokok dan menyalakannya.. Tampak beberapa luka gores di wajah pria itu,tapi tampaknya pria itu tidak memerdulikannya.

Pria itu menoleh saat pendengarannya mendengar suara seseorang yang berjalan menuju arahnya,,
"Aku sudah melakukannya sesuai keinginanmu.." ucap orang itu seraya menghembuskan asap rokok keatas.

"Aku sudah melihatnya..kerja yang bagus Vic..ini bayaran untukmu dan sudah kutambahkan bonusnya karna kau sudah sangat berhasil melakukan tugasmu" ucap wanita itu seraya menyerahkan segepok uang didalam amplop coklat. Pria bernama Victor Altrov,pria kebangsaan Rusia itu pun meraih amplop dan melihat isinya,senyuman terpancar diwajah pria itu.

CURSE OF LOVEWhere stories live. Discover now