Tips Mingguan: Penyihir Undead

844 59 0
                                    

Penyihir Undead

Undead adalah makhluk dunia fantasi yang dikategorikan sebagai makhluk yang hidup kembali setelah kematian, tetapi hanya sedikit yang tahu bahwa Undead memiliki ahli sihirnya sendiri. Mereka disebut sebagai lich.

Seorang ahli sihir yang pada satu titik di mana ia melakukan ritual tertentu untuk mendapat kekuatan dan keabadian hingga mengubah sang penyihir itu sendiri menjadi mayat hidup. Itulah lich.

Seorang lich biasanya mampu melakukan hal-hal yang bisa dilakukan penyihir lainnya tergantung seperti apa ia sebelum menjadi mayat hidup. Seorang lich juga umumnya bisa melakukan berbagai sihir kematian meliputi nekromasi, kutukan, energi kehidupan dan sejenisnya. Salah satu contohnya adalah Momonga dari anime Overlord, seorang elder lich yang merupakan penguasa nazarik dan kemampuannya yang menakjubkan.

 Salah satu contohnya adalah Momonga dari anime Overlord, seorang elder lich yang merupakan penguasa nazarik dan kemampuannya yang menakjubkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Lich

Info seputar dunia fantasi lainnya bisa didapatkan dengan cepat dan singkat di akun Instagram kami di @Fantasy_TheWWG

Jurusan Fantasi The WWGWhere stories live. Discover now