InFo PO - I Never Give Up

11.3K 291 118
                                    

Selamat malam semua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selamat malam semua. Seperti yang sudah saya infokan di awal tahun setelah cerita ini selesai, seri terakhir dari keluarga Hardiwijaya akhirnya bisa dipeluk dalam bentuk cetak. Jumlah halaman termasuk paling tebal di antara novel saya yang lain atau cpe versi lama, sekitar 640 halaman dan nggak ada part/ bagian yang dipotong.

Dan untuk PO kali ini saya tambahkan bonus khusus untuk pembaca. Dalam bonus extra part selain ada cerita Barra Devira setelah menikah, ada juga Andra dan Cinta untuk yang kangen sama pasangan ini. Selain itu ada side story nya Ryanda (anaknya Andara di mlp) dan cerita tentang Ryanda nggak akan ada di watty karena saya sudah bilang kalau Barra akan jadi seri terakhir Hardiwijaya di wattpad. Beberapa bagian mengandung unsur dewasa jadi bonus sengaja dipisah dari novel utamanya.

Bonus extra part terpisah dan hanya berlaku untuk pembelian PO sekarang . Kalaupun (mungkin) nanti ada PO lagi, nggak ada bonus dan bonusnya nggak dijual bebas. Jadi untuk yang ikut PO, dapat novel INGU + bonus extra part.

PO mulai dari hari ini sampai 31 Mei atau sampai kuotanya habis. Untuk pemesanan bisa via line atau wa seperti banner di atas. Jangan sampai ketinggalan ya ☺️.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I (never) Give Up ( Sudah Diterbitkan)Where stories live. Discover now