[9|S2]

11.9K 830 225
                                    

Beberapa minggu kemudian setelah kejadian itu Jungkook diperbolehkan untuk pulang. Kini kondisi nya sudah membaik. Taehyung segera membawa Jungkook kembali ke mansion nya.
Mansion itu masih sama seperti dulu, tak ada yang berubah sedikitpun.

Tentu saja kepulangan Jungkook membuat Taeyong dan Ivvy senang, mereka berdua langsung memeluk Jungkook sangat erat. Terlebih lagi Ivvy menangis dipelukan eomma nya.

Ivvy sangat khawatir akan kesehatan eomma nya yang semakin lama semakin memburuk.
Selama ini eomma nya terlalu bekerja keras untuk menghidupi dirinya bersama hyung nya.

Meskipun Mingyu sudah seringkali menawarkan diri untuk meringankan beban Jungkook dengan cara membantu akan tetapi Jungkook tetap bersikeras menolak tawaran itu, ia tidak ingin merepotkan Mingyu lebih jauh. Sudah cukup dirinya bersama anaknya tinggal satu atap bersama Mingyu.

•••

Sosok itu menurunkan wajahnya agar bisa sejajar dengan Jungkook. Kini wajah mereka terbilang sangat dekat, Jungkook menelan ludahnya kasar karena tiba-tiba saja tenggorokan nya sangat kering berkat kegugupan nya. Jantung Jungkook berdegup sangat kencang saat kedua mata nya bertemu sepasang mata hazel yang sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

Jungkook semakin gugup sehingga matanya menerjap berkali-kali. Taehyung terkekeh gemas akan sikap kegugupan Jungkook. Sangat menggemaskan baginya. Tanpa basa basi, Taehyung langsung mencium bibir manis sang istri sesekali melumatnya.

Jungkook terdiam seperti patung, matanya membelalak saat Taehyung menciumnya.
Karena sudah terbuai, Jungkook akhirnya menikmati ciuman manis itu. Bibir manis nya membalas lumatan sang dominan. tak hanya itu saja, kini Jungkook mengigit bibir tebal Taehyung berkali-kali seolah-olah meminta dirinya untuk masuk kedalam mulut Taehyung. Jungkook semakin liar saat seperti ini. Namun Taehyung menyukai sikap binal Jungkook.

Good boy -Taehyung

Taehyung lagi-lagi terkekeh gemas akan sikap binal Jungkook. Pada akhirnya Taehyung membiarkan sang istri untuk bermain kedalam mulutnya.

Jungkook mengerang atas permainan kecil itu, Taehyung langsung membalasnya dengan lembut membuat hati Jungkook menghangat dan menikmati ciuman di pagi hari ini.

Selesai acara 'morning kiss' Taehyung sengaja menelusupkan wajahnya di bagian leher sang istri sambil berbisik "good morning baby" dengan deep voice nya membuat Jungkook terpaku, alunan nada yang begitu indah memasuki indra pendengaran nya. Bahkan pipi gembul nya merona hebat saat mendengar suara suami nya yang begitu sangat sexy.

dijamin bikin para yeoja diluar sana menjerit-jerit kesetanan jika mereka mendengar suara sexy seorang Kim Taehyung.

But sorry,

Taehyung's mine -Jungkook.

Taehyung's mine -Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang