[3|S2]

10.7K 957 137
                                    

Menjelang sore pun tiba, warna langit pun bergantian menjadi warna soft orange terselipnya sedikit warna soft pink keunguan. Langit yang begitu sangat cantik.

Kota Seoul memang kota yang sangat penggila pekerjaan, dan tak mementingkan urusan apapun selain pekerjaan nya. Itulah Taehyung, belakangan ini ia sibuk mengurus proyek nya di Jerman, kantor cabangnya. Meskipun terlihat begitu sangat sibuk, pola makan dan tidur nya tetap terjaga.

Tentu saja ia merindukan istrinya, sangat merindukan nya sampai ia kehilangan kendali. Bertingkah seenaknya di malam hari. Menyuruh anak buah nya untuk segera membunuh target demi melampiaskan rasa kerinduan nya.

Namun belum saat nya ia bertemu dengan sang istri, ia yakin bahwa semuanya akan berjalan dengan lancar. Ini seperti bukan Taehyung, ia terlihat lebih santai dan tidak gegabah. Bukti, ia membiarkan istri dan anak nya tinggal satu atap dengan namja lain.

Yang Taehyung fikirkan bahwa mungkin inilah hukuman nya, ia akan tetap menghadapi nya.
Jika ia panik, semua rencana yang ia susun akan hancur. Pertama yang ia lakukan yaitu mengurusi perusahaan nya agar tetap berjaya. Meskipun sibuk, ia tetap melihat istri serta anak nya didalam setiap video yang diberikan oleh Choi Yeonjun.

Hati nya lega, walau Taeyong terlihat dingin dan bertingkah seenaknya. Terkadang Jungkook bingung bagaimana mengurusi Taeyong.

Dengan umur yang masih muda itu, Taeyong mampu mengurusi dirinya sendiri. Sedangkan Ivvy masih terlihat manja dan cenderung lebih ceria.

Taehyung tau jika kedua anak nya itu berprestasi tinggi, ia sangat bangga sekali. Berjanji jika dirinya bertemu dengan sang anak ia akan melakukan apapun asal sang anak bahagia.

Taehyung menghetahui bahwa beberapa waktu yang lalu, Taeyong sempat baca majalah ternama. Dan kedua mata nya membulat tak percaya. Didalam majalah itu tercetak foto dirinya dibaluti kemeja mahal nya ditambah lagi mengenakan kacamata. Terlihat elegan dan istimewa.
Tertera ada tulisan dibawah foto tersebut bernama Kim Taehyung.

{ F L A S H B A C K }

N E W S

[Kim Taehyung, CEO KIM CORP]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kim Taehyung, CEO KIM CORP]

Seorang CEO muda nan sukses di KIM CORP, Perusahaan elektronik terbesar menduduki posisi 1 di Korea Selatan dan di Amerika Serikat. Memiliki banyak cabang proyek di negara manapun. Ia sosok yang sangat genius dan professional. Mengakui dirinya mempunyai seorang istri yang berinisial nya KJK. Serta dirinya mengakui memiliki kedua anak kembar yang berinisial nya KTY dan yang terakhir adalah KIV.

-
-
-

"Kim Taehyung?" Lirih Taeyong pelan, dahinya mengernyit kebingungan. Ia seperti sudah melihat melihat sosok Kim Taehyung. Sangat tidak asing baginya.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang