[2|S2]

10.2K 911 138
                                    

Saat menjelang siang hari, bel istirahat pun berbunyi menandakan waktu istirahat pun tiba. para siswa lainnya sedang berbondong-bondong menuju kantin. Berbeda dengan Kim Taeyong, ia lebih memilih berdiam di kelas sambil mendengarkan musik.

Taeyong dan Ivvy tidak sekelas. Taeyong kelas 7-1, berbeda dengan Ivvy yaitu kelas 7-2. Jika Taeyong lebih memilih berdiam di kelas, berbeda dengan Ivvy. Ia lebih memilih pergi ke kantin bersama temannya. Ivvy memanglah berbeda dengan Taeyong, ia mudah bergaul dengan siapapun.

Saat Ivvy membawa makanan yang ia pesan, ia menaruhkan makanan itu dimeja kantin. Setelah itu ia meminta izin ke teman nya untuk pergi ke toilet sebentar.

Hendak keluar dari toilet, tiba-tiba saja ada air tiba-tiba mengguyur tubuh Ivvy dari atas. Seragamnya sudah basah kuyup dan terkena siraman air pel-an.

Sontak Ivvy terkejut dengan kejadian yang terjadi pada dirinya, sesekali ia menoleh ke arah sampingnya ternyata ada beberapa kumpulan siswa memandangnya dirinya penuh kegelian.

"Ups! Kirain gaada orang" ujar salah satu siswa itu berambut pirang sambil tertawa cekikikan.

"Ugh! Bau sial! Kayak orang miskin HAHA!" Seru salah satu siswa melanjutkan sambil tertawa mengejek.

Ivvy tak berani melawan, karena yang berada dihadapan nya kini para Sunbae-nya. Diketahui 6 sunbae-nya. 2 yeoja dan 4 namja.
Ia masih memiliki sopan santun, ingin sekali ia melawan Sunbae yang berada dihadapan nya namun ia teringat pesan eomma nya.

"Nah udah selesai, anak eomma yang tampan.. jangan berbuat ulah ya disekolah baru kalian. Inget! Tidak boleh melawan sunbae kalian dan harus menghormatinya! Jadilah anak yang baik!"

Tiba-tiba saja tubuh nya ditarik sangat kasar sehingga kepala belakangnya terpatuk mengenai tembok toilet, ia masih enggan berbicara. Dalam hatinya ingin sekali melawan nya, kalau saja tidak ingat pesan eomma nya mungkin ia akan melakukan nya. Ivvy sangat sayang sekali kepada eomma nya.

"Yak! Apa kau tak bisa berbicara?!" Geram gadis itu bernama Jang Wook Su sambil berjongkok dihadapan Ivvy. Menyamakan tingginya Sesekali meludahinya. Ivvy mendengus kesal, tangan nya sudah terkepal kuat namun ia masih tetap menahan nya.

Toilet yang Ivvy kenakan saat itu jebakan, seharusnya ia melihat kertas tertempel yang berada di pintu masuk toilet "toilet rusak!".

"Ah iya! Kudengar ibu nya laki lho guys! Menjijikan bukan? Iwh!" Yeoja bernama Jang wook su pun terus tertawa cekikikan bersama teman nya sekitar 5 orang.

Tanpa merasa BERDOSA.

"Oh my god! So disgusting!"

"Ibunya bisa melahirkan?! Pelacur dong!!! HAHAHA!"

"Pintar sih tapi ibunya cuman membuka lebar pahanya doang, wah kita bisa cicipin juga kali ya"

"Anak haram dia!"

"Ibunya pun sangat miskin! Tapi yang kudengar ia tak punya ayah! Mungkin ayahnya meninggalkan ibunya yang pelacur dan anaknya yang haram HAHAHA!"

"Udah ngerebutin Taeyong, duh gatau diri ya!"

"Wah kita bully dia semakin aja nih"

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang