[36|S1]

15.9K 1K 123
                                    

Warning!

DOSA DITENGAH MALAM DIMULAI.

HAHAHA.

[ RATE M ]

•••

— aku duduk sendiri pikiran ku melayang jauh, saat aku memberi rasa sakit padamu kau semakin jauh pergi —

— kau juga tersakiti karena kau adalah milikku, aku ingin mengejutkan pikiran mu namun kau tetap kembali pergi jauh dari ku —

— aku katakan semuanya baik-baik saja tapi kenyataan itu adalah bohong. jujur bukan seperti itu yang aku fikirkan —

•••

3 bulan kemudian,
Diawali dengan hari penuh kehangatan, langit cerah bewarna biru muda diiringi beberapa ekor burung merpati bertebangan di ambang langit.
tepat sekali, hari ini adalah pernikahan pemuda bermata hazel itu bersama sang kekasih yakni diketahui Jeon Jungkook yang beberapa menit lagi sah menjadi marga Kim Jungkook.

Tanpa diduga, Taehyung menikahi nya dengan cepat. Ia nekat melamar Jungkook dan ingin menjadikan Jungkook sebagai miliknya seutuhnya. tentu saja, Jungkook terkejut saat Taehyung mengajak untuk menikah namun ia menerima lamaran Taehyung.

Pernikahan terbuka ini tetap menjadi saksi mata oleh semua orang yang hadir dalam pernikahan kedua pasangan romantis itu, tak hanya itu saja bahkan Tuhan melihat nya menjadi saksi.

Taehyung terlalu bahagia saat ini, ia tak menyangka bahwa ia akan menikah dengan sang pujaan nya. Terlalu sulit untuk menjalani kehidupan nya terlalu suram namun ia telah menemukan warna pula cahaya didalam hidup nya. Seseorang yang telah merubah dirinya adalah hanya seorang Kim Jungkook.

Kini Taehyung dan Jungkook sudah resmi sah menjadi suami-istri. Kedua nya saling memasangkan cincin manis mereka. Selanjutnya adalah kegiatan ciuman. Sang pendeta mempersilahkan kedua pasangan suami-istri itu melakukan ciuman.

Tanpa menunggu lama, Taehyung langsung menempelkan bibir tebal nya pada bibir mungil merekah cherry itu. Awalnya hanya menempelkan bibir saja namun tak lama pergerakan sang dominan mulai dimulai dan akhirnya sang empu mulai terbuai ciuman tanpa nafsu itu dan membalas lumatan dari sang dominan.

Keduanya menikmati ciuman penuh lembut rasa kasih sayang ini sehingga menghiraukan beberapa pengunjung heboh melihat adegan kedua pasangan itu dan bertepuk tangan meriah.

"Aku berjanji akan membahagiakan kamu juga keluarga kecil kita, dan kau harus ingat bahwa selamanya aku mencintai mu, Kim Jungkook" bisik Taehyung tepat berada ditelinga kiri Jungkook, bisikan itu penuh dengan nada serak basah nya dan setelah itu ia mengecup pipi merona sang istri.

Jungkook hanya bisa tersipu dan kedua pipi nya sudah merona hebat, bahkan jantungnya tak berhenti nya berdegup kencang. Setelah Taehyung mengatakan hal itu, ia menunjukan senyuman manis nya dan mengeluarkan suara nya untuk membalas perkataan sang suami.

"Aku pun sama, aku mencintai mu suamiku" girang Jungkook dengan perasaan tulus.

"Malam ini kau harus siap, baby" lirih Taehyung dengan nada serak basah nya dan dengan mesum nya ia meremas bongkong Jungkook. Sang empu melenguh kenikmatan tanpa sadar. Ia pun segera menepiskan tangan mesum suami nya itu dan mengatakan kepada suami itu untuk tidak berbuat hal itu ketika berada di publik.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang