[39|S1]

11.5K 882 68
                                    

Warning!



Siapakah yang menerorr Jungkook?

Jawaban nya adalah—
























Jung Sujeong.















Seorang pemuda onyx sedang menunggu kehadiran seseorang yang selama ini menganggu kehidupan nya. Terpaksa Jungkook menyetujui pertemuan antara dirinya dengan seseorang tersebut.

Perasaan nya sangat tak menentu, dibenak pikiran nya apakah ia memilih jalan yang benar atau tidak untuk menemui seseorang yang selama ini terus menerorr dirinya.

Tak lama seseorang yang dimaksud oleh pemuda manis itu adalah Jung Sujeong. Penampilan nya sangat berantakan sekali. Terbukti sekali bahwa area kepala nya diperban tebal dan beberapa plester menempel di area pipi nya.

Jungkook sungguh tak menghetahui siapa yeoja ini, apakah yeoja ini yang menerorr nya atau bukan? Pikir Jungkook kacau.

Ternyata benar bahwa yeoja itu yang menerorr nya, yeoja itu sudah duduk berhadapan dengan Jungkook dengan memasangkan wajah ceria nya walau dibalik wajah ceria itu ia ingin mempisahkan Jungkook dengan Taehyung.

Saat Jungkook melihat yeoja itu ia merasakan bahwa ada perasaan yang tidak enak. Yeoja itu terus memandang dirinya dengan senyuman. Sungguh, Jungkook sangat muak.

Mengapa ia berurusan dengan yeoja ini?

"Hai Jeo- ani Kim Jungkook" panggil yeoja itu bernama Sujeong. Memanggil nama Jungkook dengan senyuman manis nya.

Jungkook tak ingin membalas sapaan yeoja itu, ia segera ingin menyelesaikan urusan nya dengan yeoja yang menerorr nya ini. Dengan begitu Jungkook akan hidup tenang.

"Sombong sekali ck" celoteh tiba-tiba diucapkan oleh yeoja itu, memutarkan bola nya malas kemudian ia menyeringai ke arah Jungkook.

Jungkook yang melihat seringaian itu pun merasa tak enak dengan perasaan nya. Seolah-olah mengatakan bahwa dirinya sedang berada di zona bahaya.

"Yak! Apa kau ingin tau mengapa aku menerorr mu KIM JUNGKOOK?" Tanya nya diiringi kekehan ejekan.

Sialan, Jungkook sangat ingin emosi saat ini. Mendengar pertanyaan dari mulut yeoja itu ia merasa geram sehingga tak sadar tangan nya sudah terkepal.

"Sialan! Siapa kau sebenarnya?!" Ucap Jungkook berusaha menetralkan nafasnya yang memburu.

Sujeong yang merasa bangga karena telah membuat Jungkook kesal. Ia berhasil bahwa rencana nya membuat Jungkook terpancing.

"Aku? Aku istri penyimpanan Taehyung. Sadarkah kau selama ini?" Ujar Sujeong menampilkan wajah nya yang memelas, tentu saja ia berpura-pura.

Sontak kedua bola mata Jungkook saat menghetahui hal itu, namun ia merasa curiga pada yeoja ini.

"Kau berbohong!" Bantah Jungkook, ia berharap semoga ucapan Sujeong itu hanyalah kebohongan.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang