[30|S1]

16.7K 1.1K 139
                                    

Warning!







•••

— kau melihat ku dengan hangat nya, aku menyukai tatapan mu hangat mu dan senyuman manis mu hingga tanpa sadar bibir ku bergerak terukir sebuah senyuman yang tak pernah kuperlihatkan oleh siapapun —

— bagaimana cara mengatakan nya setiap kali kau bersama ku, kau masih terlihat bahagia. aku penasaran apakah kau tau bahwa ini sudah berakhir? —

— bisakah kau percaya padaku? Kumohon, aku serius dengan mu. perasaan ku tidak mungkin bohong, aku tak bisa menyembunyikan rasa ini. aku sangat mencintai mu. Tatap aku, sayang —

•••

Sudah 2 jam berlalu sejak Taehyung diculik oleh anak buah boss nya, kini keberadaan Taehyung sudah berada di ruangan boss nya. Ruangan itu sangat luas dan disekitar ruangan itu dipenuhi oleh senjata-senjata tajam, tak hanya itu saja bahkan ruangan tersebut dipenuhi oleh CCTV dimana pun berada.

Tubuh Taehyung disekap oleh tali listrik, terlalu kencang diikat sehingga Taehyung tak dapat bergerak bebas. Taehyung hanya duduk diam, menundukan kepala nya. enggan menatap boss nya yang sudah berada dihadapan nya tengah menyeringai.

"Apa kau takut padaku? Master Kim?" Lirih lelaki tua itu dengan terkekeh remeh.

Dibalik Taehyung menundukan wajah nya, ia sedang menyeringai. entah setan apa yang tiba-tiba merasuki tubuh Taehyung sehingga ia bukan seperti sosok Taehyung yang rapuh melainkan menyeramkan.

"Kau bodoh, pria tua bangka" umpat Taehyung dalam hati, ia sedang menyusun rencana jahat agar cepat memusnakan boss nya.

"Kau tau bukan kalau kau dipanggil kesini maka apa yang harus kau lakukan?" kekeh pria tua itu, ia licik menggunakan Taehyung sebagai keuntungan nya.

Karena didalam organisasi nya, hanya Taehyung lah yang dapat digunakan sebagai keuntungan nya. Tak salah jika dirinya mengangkat Taehyung sebagai ketua kelompok pembunuhan bayaran.

"Seperti nya kau sudah tau, hm?"

Lelaki tua itu mendegus kesal karena Taehyung enggan membuka suara nya, akhirnya lelaki tua itu mengambil remot di dalam saku nya lalu ia menekan tombol itu sehingga tubuh Taehyung bergetar hebat karena sengatan listrik.

Tidak ada suara rintihan, hanya tubuh nya saja yang bereaksi. lelaki tua itu masih geram lalu ia menambahkan volume listrik itu hingga Taehyung menggeram.

Seharusnya tekanan sengatan listrik itu bisa membuat tubuh Taehyung melemas hingga berakhir pingsan. akan tetapi, sengatan listrik itu tidak ber-efek sama sekali pada tubuh Taehyung.

Taehyung mendongakan wajah nya dan menatap nyalang pada boss nya yang sedang menatap nya balik, tatapan mereka sangat dalam dan tajam.

Tiba-tiba Taehyung tertawa lepas, tak melihat bagaimana lelaki tua itu sedang menahan diri agar tidak membunuh Taehyung. Menggepalkan tangan nya kuat dan rahang nya mengeras.

"Kau sungguh membuat ku jengkel! Kim!" Murka lelaki tua itu, ia sangat marah saat ini. Di puncak murka nya ia mendorong tubuh Taehyung hingga jatuh. Terdengar sekali suara kursi jatuh begitu nyaring keras.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang