[18|S1]

19.4K 1.5K 134
                                    

Warning!






















karena mu, aku hancur seperti ini. Aku ingin berhenti mengharapkan mu tapi sial nya aku tak bisa melakukan nya. Tolong, jangan berikan harapan lagi —

— semua hal yang kau mau lakukan seperti topeng yaitu menyembunyikan kebenaran yaitu menghancurkan ku, dan aku mulai gila sehingga aku membenci mu—

— mengapa aku mempertahankan mu walau aku tau jika aku akan terluka kembali —

•••

Sudah terhitung 5 bulan sejak kepergian Jungkook dimana ia benar-benar pergi dari kehidupan Taehyung, bahkan sampai detik ini pun Jungkook tak bisa melupakan Taehyung yang  selalu memperlakukan nya sangat buruk.

Ia tak bisa melupakan nya dengan mudah, sulit sekali bila kau berusaha melupakan nya namun kenangan pahit lah itu berbekas di pikiran mu.

Jungkook mudah menyembunyikan rasa kesedihan nya dan berusaha bersikap kepada semua orang bahwa ia baik-baik saja.

ia sangat ketakutan sekali apabila Taehyung berhasil menemukan dirinya dan menjadikan nya layak nya sebuah boneka dikurung sarang nya.

Terus mengintip ke arah masa lalu nya begitu buram dan tidak bisa melihat ke arah masa depan karena jiwa nya dan pikiran nya telah terbawa pada masa lalu yang sangat monoton.

Yang dimana tertinggal kenangan pahit.

Jika saja tidak ada kehadiran Jimin, maka apa yang terjadi pada saat itu? Ya, pada saat dimana Jungkook memutuskan untuk bunuh diri. Jungkook tidak akan di dunia ini lagi, bukan?

Jungkook tidak merasa kesepian lagi, bahkan pada masa kandungan nya memasuki masa mengindam aneh-aneh Jimin pun rela menjadi sasaran nya untuk menuruti keinginan semua ngidaman Jungkook.

Jimin melakukan nya karena ia sudah menydari perasaan nya bahwa telak ia sudah jatuh cinta pada Jungkook.

Jungkook merasa nyaman bersama Jimin, bahkan ia sudah menyimpan rasa benih-benih cinta kepada Jimin. Jimin yang selalu baik hati, sabar dan selalu menemaninya setiap saat baik itu duka maupun suka.

Entah rasa cinta Jungkook kepada Jimin itu sebagai status hyung-nya? atau lebih?

Kini Jimin dan Jungkook berada di rumah Jimin di Busan, lebih tepatnya mereka sedang berada di ruang tengah. Saling membagikan senyuman dan tertawa, Jungkook menyukainya.

Jungkook bahkan belum berkata terimakasih kepada Jimin yang telah menolongnya dan bersilahkan untuk Jungkook menginap dirumahnya walau apartemen Jimin hanya kecil tak seperti mansion Taehyung bak luas yunani.

"Kau tau Kook? Kau sangat manis sekali~" rayu diucapkan oleh namja mungil bernama Park Jimin. Jimin memang mengatakan itu sebenarnya namun Jungkook salah mengambil arti maksud tersebut.

"Apa sih? Aku namja wlee dasar bantet~" ejek terang-terangan ditampilkan oleh namja manis bernama Jeon Jungkook. Mengeluarkan lidah berbentuk wle
Dan hal itu membuat Jimin sedikit tersentak geram.

Jimin mengatakan sebenarnya mengapa Jungkook selalu menganggap iu sebuah lelucon?
Jadi Jimin bertekad mendekatkan diri kepada Jungkook sukses membuat sang empu terdiam dan menatap diri nya membelalak.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang