12. Gabriel's Schedule 2: Punishment Sweet Pets

19.4K 1.5K 131
                                    



Maafkan untuk segala kekurangan 😊😄











Happy Reading.


























☯️☯️☯️☯️☯️☯️


















Keluarga kerajaan yang termulia ini dipimpin oleh seorang Ratu bernama Elizabeth yang memiliki orang cucu.

Yaitu pangeran Eden, pangeran Briseis dan Putri Chelsea. Ketiganya mempunyai karakter masing-masing.

Dimulai dari pangeran Eden yang bijaksana, tegas dan berkeadilan. Pangeran briseis terkenal begitu baik hati kepada rakyat jelata sekalipun, dia begitu ramah tamah, tetapi dia memiliki sifat sedikit kekanakan dan pemain wanita.

Dan terakhir adalah Putri Chelsea.

Putri Chelsea adalah putri yang terdidik, cerdas dan menoreh begitu banyak prestasi di usianya yang masih muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri Chelsea adalah putri yang terdidik, cerdas dan menoreh begitu banyak prestasi di usianya yang masih muda. Dia pandai bermain musik apa saja dan dia juga pandai dalam bernyanyi seriosa. Tetapi sifatnya itu tidak selaras dengan keterampilannya....

Dia terkenal keras kepala, kemauannya harus segera dituruti dan jika tidak dia akan marah. Dia mempunyai emosi yang tinggi dan jika dia kesal dia tidak akan segan-segan untuk melukai pelayan-pelayan nya. Wataknya dan karakternya yang buruk ini sudah ditutupi Keluarga Kerajaan namun tetap saja karena sikapnya yang terlalu buruk sudah merajalela, banyak pasang mata dan telinga yang melihat dan mendengarnya sehingga gosip itu tidak bisa terendam lagi.

Dan Chelsea ini terkenal begitu cerdas. Sehingga kecerdasannya seringkali membuat orang-orang tertipu oleh tipu muslihatnya. Contohnya seperti sekarang; hanya dengan tutur kata yang lembut dan wajah sedikit memelas dengan setetes air mata, dia bisa menipu seorang gadis polos sehingga gadis itu kini seperti pemulung yang mencari-cari sampah di gunung sampah.

Ada seorang wanita yang dengan soknya berdiri disamping Gabriel laki-laki yang dikaguminya. Dan wanita itu tidak lebih hebat dari Chelsea, siapa dia sehingga dia bisa berdiri di samping Gabriel? Tidak ada satupun wanita yang lebih cocok berdiri di samping Gabriel kecuali Chelsea.

Tetapi Chelsea bukan perempuan bodoh, dia adalah perempuan terdidik yang dididik khusus dengan tangan-tangan emas sehingga

membuatnya tumbuh menjadi perempuan dengan pikiran Brilian dan cerdas. Dia tidak akan sebodoh perempuan perempuan lain yang main kasar dengan wanita saingan nya. Tetapi dia akan melakukan ini; membuat wanita sainganya tahu diri dan membuat wanita saingannya terlihat lebih rendah darinya hingga wanita saingannya tahu dimana tempatnya harus berada.

Tetapi jika perempuan-perempuan itu masih tidak tahu dimana tempatnya berada dan tidak menyadari kalau mereka tidak pantas untuk Gabriel dan tidak pantas untuk bersaing dengan Chelsea. Maka Chelsea akan memberikan jalan pintas dan buruk untuk mereka, dengan kekuasaan yang berada di telapak tangannya sebagai keluarga kerajaan, di akan membuat orang-orang yang berada dibawahnya membuat wanita yang merupakan saingannya tersiksa sehingga wanita itu tidak berani muncul lagi di matanya....

GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang