Prolog Aloist

80.7K 3.1K 167
                                    

Penelope Marryes.....

Pe-ne-lo-pe Mar-ry-es. ?

Itu bukanlah dia yang sebenarnya.

Perkenalkan, dia adalah seorang wanita berusia 24 tahun depan kode nama Aloist.

Aloist? Bukankah itu nama teroris besar di sebuah organisasi tiran di Timur?

Al-Zaeim. Organisasi berbahaya yang selalu menyusup di berbagai negara, menghancurkan sebuah sistem pemerintahan, membunuh para pembesar negara, membom kota-kota besar hingga menimbulkan peperangan antar negara.

Mereka mempunyai kepercayaan jika merekalah yang akan membawa dunia ini dalam kedamaian dengan cara mereka sendiri. Tujuan utama mereka adalah membuat dunia ini dengan satu kepemimpinan saja--yaitu mereka sendiri.

Hancurkan para pemimpin lain jika tidak mau bergabung, bunuh warga sipil jika menolak. Berniat menjalin aliansi antar negara untuk memusnahkan Al-Zaeim? Maka adu domba antar negara itu hingga mereka saling menghancurkan sendiri.

Aloist salah satu dari orang-orang di Al-Zaeim. Dia mempunyai pangkat yang tinggi hingga dia bisa berada di sisi sang pemimpin Al-Zaeim.

Aloist itu.....
Tidak ada yang tahu dia, apakah dia laki-laki atau perempuan. Ada yang bilang dia adalah seorang laki-laki tua yang berjanggut, ada juga yang bilang dia perempuan dengan wajah mengerikan, tapi tidak ada satupun informasi yang tepat.

Demi menyembunyikan identitasnya dia mengambil identitas orang lain. Dia mengambil identitas Penelope Marryes.
Ya. Dia bukanlah Penelope Marryes yang asli, Penelope Marryes mati 7 tahun yang lalu dalam sebuah aksi pembomam oleh kelompok Al-Zaeim.



Hidup yang menyedihkan....

Mati bahkan sebelum sempat bahagia dan sempat membalaskan dendam.....

Aloist mengambil identitasnya, Dia mengambil Identitas Penelope Marryes selain untuk menutupi identitasnya sendiri juga untuk menjalankan sebuah misi. Dia selalu berganti identitas setiap misinya terselesaikan--itu sebabnya tidak ada yang bisa melacaknya dengan ratusan identitas di tangannya.

Al-Zaeim sudah hampir menguasai wilayah timur. Dan saat ini Al-Zaeim berencana untuk segera menyusup ke Europe dan menguasainya.

Siapa yang menduga kalau wilayah Eropa bukanlah di kuasai oleh Sang Ratu Elizabeth sendiri seperti yang dunia ketahui. Melainkan oleh seorang bangsawan yang terlihat baik-baik saja seperti bangsawan lainnya.

Kekaisaran Inggris di kuasai oleh Gabriel Mason Vulcan-- Bangsawan Vulcan yang pada masa klasik adalah keluarga kerajaan sebelumnya, sebelum dilengserkan oleh kekuasaan ratu Elizabeth.

Dia sang pengendali di balik layar yang mahir memanipulasi dan menguasai dunia dari dalam kegelapan.

Demi mendapatkan kelemahan Gabriel Mason Vulcan, Al-Zaeim menyusupkan orang-orangnya ke organisasi besar seperti FBI.

FBI sendiri mempunyai beberapa permusuhan dengan Gabriel Mason Vulcan dan mencurigainya sebagai dalang dari berbagai peristiwa aneh di dunia. Dan Al-Zaeim menggunakan FBI untuk menyusup.

Karena tahu musuhnya bukanlah orang yang bisa diremehkan, Al-Zaeim menurunkan kuda hitam organisasi sendiri-- Aloist.

Menyusup ke FBI bukanlah perihal mudah, oleh karena itu Aloist membutuhkan identitas akurat yang tidak bisa di telusuri FBI.

Dan dia memakai identitas Almarhum Penelope Marryes.

.

.

.

Sebagai agen FBI, FBI membuat Penelope menyamar sebagai anak haram dari kebangsawanan Vulcan yakni Angel Manon Vulcan-- adik haram dari Gabriel Mason Vulcan.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁



Perjalanan hidup yang penuh liku-liku. Wanita dengan 1000 identitas yang akan membuat kita pusing untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya.

Aloist..... Dia adalah pembesar dari organisasi teroris Al-Zaeim.

Penelope Marryes..... Dia adalah anak dari keluarga Marryes sekaligus agen FBI.

Angel Manon Vulcan..... Dia adalah adik Gabriel Mason Vulcan sekaligus anak haram kebangsawanan Vulcan.

Lalu siapa dia sebenarnya?











Lika-liku perjalanan dia hadapi, dia terbiasa dengan ini, menjalani misi dan usai misinya berakhir dia akan mati bersama identitasnya dan kembali menjadi Aloist bagian dari Al-Zaeim.

Tapi siapa sangka misi ini akan menjadi misi tersulit yang pernah ia jalani dari miliaran misi-misinya.

Dimulai dari dirinya sebagai Penelope Marryes yang ditindas oleh keluarganya, di khianati oleh tunangannya yang bermain di belakangnya bersama dengan adik tirinya.

Konflik internalnya sebagai agen FBI yang menyamar. Dan terakhir.....

Misi tersulit di hidupnya. Misi yang mengancam dirinya, misi paling menegangkan yang pernah ada....
Baku tembak dengan lawan atau bertarung hingga mati itu tidak ada apa-apanya dengan misi kali ini.....

....... Gabriel Mason Vulcan.

Seperti rumor yang beredar, dia adalah iblis tampan yang sekali terbuai olehnya maka kau akan terbawa oleh kontraknya menuju neraka.

......... Dan sekarang Aloist merasa....

....... Dia benar-benar jatuh dalam genggamannya, terbuai olehnya dan hanya tinggal menunggu waktu untuknya untuk segera jatuh dalam inginnya.

GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Where stories live. Discover now