Prolog Gabriel.

33.5K 2.2K 22
                                    

Gabriel Mason Vulcan.

Dia adalah satu-satunya bangsawan Vulcan yang tersisa. Dahulu Britania raya ini dikuasai oleh bangsawan Vulcan sebelum ratu Elizabeth menguasai.

Bangsawan Vulcan tersingkirkan dan sekarang seluruh Eropa berada di bawah kekuasaan pemerintahan Ratu Elizabeth.

Hingga waktu berlalu, sekarang wilayah Eropa terutama Inggris terkenal sebagai negara maju, namun itu hanya terlihat di depannya saja. Inggris mengalami inflasi ekonomi besar-besaran yang penurunannya bisa menghancurkan ekonomi negara hingga sebuah negara bisa hancur dan sistem pemerintahan tidak lagi akan berguna.

Dalam mengatasi hal itu keluarga kerajaan mencari pinjaman maha besar. Meminjam kepada negara lain apalagi USA hanya akan membuka kelemahan untuk menghancurkan Inggris.

Lalu akhirnya semua itu hanya bisa di dapat oleh satu orang, pinjaman uang maha besar itu didapatkan oleh bangsawan Vulcan. Bangsawan yang peringkatnya sangat istimewa dan tidak bisa di bandingkan dengan gelar Duke (gelar bangsawan tertinggi)  karena bangsawan Vulcan merupakan keluarga kekaisaran yang telah runtuh hingga peringkatnya berada di bawah sang ratu sendiri.

Mereka bisa mendapatkan pinjaman dari bangsawan Vulcan tetapi dengan syarat. Mengembalikan kekuasaan bangsawan Vulcan yang mereka rebut dan itu berhasil.

Namun tentu saja itu tidak terlihat di permukaan karena begitu dunia tahu jika ratu Elizabeth bukan lagi penguasa dan di lengserkan itu akan membuat dunia gaduh dan timbul berbagai macam konflik.

Tapi tetap saja ratu itu kini adalah ratu boneka. Dengan penguasa sesungguhnya Gabriel Mason Vulcan.

Keluarga kerajaan terus menerus mencari cara untuk bisa lepas dari bangsawan Vulcan. Mencari kelemahan untuk membuat Gabriel jatuh.






🍁🍁🍁🍁






Hingga suatu ketika mereka menemukan satu kelemahan Gabriel. Bangsawan Vulcan mempunyai anak haram dari orang tua Gabriel dahulu. Keluarga Vulcan sudah berupaya menyembunyikannya bertahun-tahun di Afrika dan Gabriel juga tidak pernah bertemu dengannya karena saat dia dilahirkan ayahnya dulu langsung membawanya pergi untuk menutupi aib.

Siapa yang menduga kalau keluarga kerajaan membuat rumor besar-besaran hingga membuat dunia heboh dan mencari tahu lebih lanjut.

Untuk menutupi itu Gabriel membawa kembali adik haramnya itu kembali ke Inggris dan menyembunyikan di dalam kastil bangsawan Vulcan.

Gabriel sudah berniat membunuhnya jika ada kesempatan, namun siapa yang menduga kalau dia malah memasukkan hewan buas dalam rumahnya sendiri.

Dia adalah Angel Manon Vulcan. Adik haram Gabriel.

Entah bagaimana bisa laki-laki berdarah dingin sepertinya, kejam dan tidak memiliki nurani bisa-bisanya di buat terpesona oleh adiknya yang cantik.

Tingkah adiknya yang tak biasa berbeda dari wanita pada umumnya membuatnya begitu penasaran dan membuatnya tak kuasa untuk terus melihatnya. Membuatnya ingin menyentuhnya dan terus bersamanya.

Gabriel merasakan perasaan asing masuk ke dalam hatinya saat ia bersama Angel.

Keinginan untuk memiliki, hasrat, dan obsesi muncul dalam dirinya.
Menjadi begitu protektif dan insting lelakinya muncul untuk memiliki wanitanya.

Ini membuatnya gila!

Demi Tuhan, dia adalah Adik Gabriel. Dia adalah saudara sendiri!!
Gabriel begitu bingung, dia mengenali perasaan asing dalam dirinya dan dia tahu jelas itu salah.

Dia sudah melakukan berbagai cara untuk membuangnya, menjauhkan perasaan itu. Mengindari, berperilaku dingin padanya.

Tapi itu malah membuat Gabriel semakin rindu dan semakin ingin memiliki.

Setelah semua itu.....



"Sh**! Persetan! Dia milikku."




GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Where stories live. Discover now