46. Lingkungan Kerja: Gosip

11.5K 1.1K 86
                                    

Maafkan semua jenis kesalahan dalam penulisan/typo. Saya hanya seorang penulis amatir yang masih perlu banyak belajar ^_^.




























-oOo-

-oOo-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























Aloist turun kebawah membawa tas hitam di tangannya. Dia memakai jeans Original Blue dan baju berkerah berwarna hitam dengan kemeja coklat menutupinya.
Rambutnya di ikat seperti biasa dan dia menghampiri semua orang di meja makan yang sedang sarapan.

Dia memperhatikan tidak ada Liam di sana. Dia tidak lagi duduk dan langsung meraih jus yang terletak di meja makan.

Dia mengambilnya sambil berkata, "ada rapat penting, aku akan melewatkan sarapan."


Dia meminum jus-nya setelah mengatakan itu. James mempunyai peraturan saat makan, walau sesibuk apapun kau harus tetap berada di meja makan dan tidak boleh bicara.

Victoria dam Fresia sudah merasa jika Penelope keterlaluan dan mereka menyeringai menunggu James memulai pertengkaran dengan Penelope atas ketidak sopanannya.

Dan baik Fresia dan Victoria sendiri menertawakan Penelope di dalam hati. Rapat apa?
Paling-paling pekerjaan yang hanya menjadi sales yang menjajakan produk-produk murahan di jalan-jalan luar sana dengan berpakaian seksi Ala wanita murahan.


Mereka melihat James yang berhenti makan dan menatap Penelope yang sedang minum jusnya dan meminumnya sampai habis. Baru setelah itu Penelope meletakkan gelas yang sudah kosong di atas meja.

'Ini dia' James menaruh garpu dan sendok nya dan itu membuat Victoria kegirangan melihat ayahnya akan segera meledak marah melihat berandalan yang tidak memiliki tata krama di depannya.

Fresiapun merasa jika pagi ini akan diwarnai dengan pelangi yang membuat hati senang. Dia menunggu suaminya marah, dan dia akan bersenang-senang melihat Penelope menderita. Fresia mau lihat sampai dia akan bertahan dengan keangkuhannya....



Tetapi sepertinya semuanya tidak sesuai dengan ekspektasi mereka berdua. Baik Fresia maupun Victoria tidak kuasa untuk terkejut melihat James yang bereaksi tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.

"Jangan lupa untuk sarapan setelah selesai rapat."



"Ng." Aloist tidak berkata lagi dan langsung melangkah pergi.

Langkahnya yang tegas dan anggun secara bersamaan membuat Victoria merasa jika dirinya terlihat lebih rendah. Melangkah dengan penuh kepercayaan diri Anda seolah-olah Dia sedang melangkah di atas karpet merah.

Dia memakai pakaian sederhana, pakaian bergaya Retro yang sederhana namun berhasil membuatnya terlihat seperti penguasa karpet merah yang dibentangkan khusus untuknya.

GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang