[5|S2]

10.4K 883 137
                                    

If you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

If you ...
If you ...
If it's not too late ..
Can't we get back together? ..

If you ...
If you ...
If you struggling like i am ..
Can't we make things a little easier? ..
I should've treated you better when i had you ..

How about you? ..
Are you really fine? ..
Guess our break up is setting ..
I should forget you but it's not easy ..

...

Suara itu begitu merdu, mampu membuat semua pelanggan yang berada didalam restoran itu menintikan air mata nya tanpa disadari.

Jungkook sengaja menyanyikan lagu tersebut, karena ia merindukan Taehyung, suami sah nya.
Tanpa Jungkook sadari, dirinya menintikan air mata nya.

Berharap dihadapan nya kini Taehyung memeluk dirinya dan mencium nya. Ia sangat merindukan bagaimana bibir tebal itu menyapu bibir manisnya.

Merutuki kebodohan nya, mengapa ia pergi dari kehidupan Taehyung? mengapa dirinya begitu mudah mempercayai ucapan orang lain?

Apakah selama ini ia tak pernah mempercayai Taehyung?
Apakah ia benar-benar mencintai Taehyung?
Ataukah hanya sebuah rasa kasihan?

"Mianhe, jeongmal mianhe ..." batin sesalnya.

Ketika Jungkook selesai bernyanyi, semua pelanggan yang berada di restoran itu berdiri sambil bertepuk tangan meriah. Mereka menyukai lagu yang dibawakan oleh Jungkook. Bahkan Jaehyun, seorang CEO Jung Corp itu kagum akan suara Jungkook yang begitu merdu.
Ia tersenyum tipis, menghetahui bila Jungkook menyanyikan lagu itu dengan perasaan sesungguhnya.

Membungkukan badan nya sebagai tanda terimakasih, lalu dirinya turun dari panggung untuk kembali bekerja. Hendak kembali bekerja namun tiba-tiba saja sebuah tangan kekar mencengkal lengannya.

Otomatis Jungkook membalikan tubuhnya, mendongak ke arah atas siapa yang berani mencengkal lengannya. Namun setelah ia menghetahuinya, bola mata nya bergerak liar.

"Penampilan mu sangat luar biasa" puji Jaehyun disertai sebuah senyuman manisnya.

Jungkook hanya memberikan senyuman tipis kemudian melepaskan tangan Jaehyun secara sopan yang masih mencengkal di lengannya.

Ia membungkukan tubuhnya sebagai tanda rasa hormat, karena bagaimana pun Jaehyun adalah pemilik restoran tempat ia bekerja sekaligus seorang CEO Jung Corp. Oleh karena itu, Jungkook harus menghormatinya.

"Terimakasih tuan" balasnya singkat.

"Siapa nama mu?" Tanya Jaehyun pelan, hendak Jungkook ingin menjawab pertanyaan atasan nya, tiba-tiba ponselnya berdering dan Jungkook merasa tak enak dengan atasan nya.

Pada akhirnya Jaehyun mempersilahkan Jungkook menjawab panggilan itu. Jungkook yang merasa tak enak dengan atasannya pun pada akhirnya ia menuruti perintah atasannya. Jaehyun mendesah kecewa, padahal ia sudah tertarik pada Jungkook.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang