25. Messed Up

5.2K 319 52
                                    

Jangan lupa VOTE⭐️
Dan COMMENT❗️

Jangan lupa VOTE⭐️Dan COMMENT❗️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ruby!"

Jason segera mengangkat tubuh Ruby dan membawanya pergi di tengah kerumunan orang yang melihat mereka. Jeffrey tak tinggal diam. Ia mengikuti Jason dari belakang dengan menahan suatu perasaan marah dan cemburu di dalam dadanya. Rasanya ia ingin segera mencabik Jason dari belakang dan merebut Ruby, lalu membawanya pergi.

Akal sehatnya sedang tidak bekerja saat ini. Di otaknya hanya ada Ruby. Tidak ada yang lain.

Ruby dibawa ke kamar lalu ditidurkan di atas ranjang. Lagi-lagi Jeffrey harus menahan diri karena di dalam kamar ini, aroma tubuh Ruby bercampur dengan Jason. Tentu saja. Mereka mate dan sudah tinggal sekamar sejak awal.

Satu persatu keluarga inti berdatangan. Mereka berdiri mengelilingi ranjang Ruby.

Julie dan Nick berjaga-jaga di dekat Jeffrey. Mereka hanya takut jika kedua Alpha kuat ini berkelahi tanpa berpikir menggunakan otak mereka.

"Tolong panggilkan dokter pack ke sini." Jason menghubungi Logan melalui mindlink. "Dan tolong pastikan pestanya masih berjalan dengan baik. Jika aku belum kembali, sampaikan kata maaf dariku untuk para tamu."

"Permisi, Alpha Jeffrey."

Jeffrey menoleh saat mendengar suara anggota pack-nya berdiri di ambang pintu dengan wajah ketakutan.

"Ada apa?" Jeffrey mendekatinya.

"Kami menemukan Selena."

Kedua mata Jeffrey membulat. "Di mana?!"

"Di suatu kamar. Ia disekap dan keadaannya sangat buruk. Bahkan kami tidak tahu apakah Selena masih hidup atau sudah meninggal."

"Disekap?! Di mana kamar itu?!" Jeffrey merendahkan nada bicaranya membuat orang yang mendengar merasa terintimidasi.

"Selena di sekap di rumah ini?" tanya Nick yang sedari tadi memang tahu bahwa Selena tidak kembali selama acara berlangsung. Ternyata ini jawabannya.

Orang tersebut mengangguk ketakutan. "Kami menemukannya setelah mendengar seorang anggota pack kalian berteriak minta tolong karena ada orang lain di kamarnya."

"Mari saya tunjukkan, Alpha."

"Siapa Selena, Jeff?" tanya James pada anaknya.

"Temanku, Yah. Aku pernah menceritakan bahwa aku memiliki teman seorang penyihir. Selena namanya."

James mendapatkan suatu benang merah dari kejadian ini setelah mendengar kata penyihir. "Jeff, boleh Ayah ikut denganmu?"

Jeffrey mengangguk. James kemudian mengikuti Jeffrey untuk melihat keadaan Selena. Sedangkan yang lain masih menunggu Ruby sadar di kamarnya dan juga menunggu dokter yang telah dipanggil oleh Logan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alpha Jason (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang