19. Stay Close

5.3K 342 22
                                    

PART INI MUNGKIN MENGANDUNG SEDIKIT UNSUR 18+❗️

Btw ucul banget gak sih Jason di mulmed😅

Oh ya jangan lupa VOTE⭐️
Dan COMMENT❗️

Mungkin kalian bisa menebak apa yang dilakukan oleh Jason dan Ruby setelah berkencan di tepi danau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mungkin kalian bisa menebak apa yang dilakukan oleh Jason dan Ruby setelah berkencan di tepi danau. Awalnya mereka hanya bercanda ria dan kemudian berlanjut dengan saling bersentuhan. Hingga akhirnya Ruby tidak tahan dengan segala gejolak dalam dirinya dan meminta Jason untuk segera kembali ke kamar mereka.

Dan semua orang sudah bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya.

Mereka melakukan mating dan marking.

Dalam hal ini pasangan werewolf akan bersetubuh untuk menyalurkan gejolak yang ada dalam diri mereka. Dan selain dari itu, seorang hewolf harus segera menandai pasangan mereka agar orang lain tahu bahwa shewolf itu adalah miliknya.

Cara menandai pasangannya adalah dengan menggigit bagian sensitif dari leher wanitanya atau bisa di dekat bahu. Tanda yang timbul biasanya berupa tato yang terbentuk dengan sendirinya. Dan di sini, tato yang dimiliki Ruby berbentuk bulan sabit dengan tiga buah bintang kecil mengelilinginya.

Dan setelah proses mating dan marking ini, Ruby sepenuhnya adalah milik Jason. Aroma tubuh Ruby sekarang adalah aroma yang dimiliki oleh Jason. Jika diibaratkan, mereka sudah resmi menjadi pasangan werewolf. Dalam bahasa manusia mungkin bisa disetarakan dengan menikah secara legal.

Jadi, Jason dan Ruby sudah tidak bisa diganggu gugat.

Dan hari ini Ruby tidak berkenan untuk keluar dari kamar. Sejak dua hari yang lalu ia sangat ingin berada di ruangan tertutup ini dan selalu bersama Jason.

Hormon cinta dan periode heat cycle ini memang gila.

Seorang Ruby terus-menerus meminta Jason untuk memeluknya, menciumnya, dan menemaninya tidur. Ruby pun akan marah jika Jason membicarakan wanita lain walau Julie sekalipun. Menurut Ruby, Jason adalah miliknya seorang dan tidak ada yang boleh menyentuhnya.

"Ruby, ayah memanggilku sebentar saja. Boleh, ya?"

Ruby menggeleng. "Jangan!"

"Tapi ada keperluan penting dan aku harus menemuinya."

"Pilih ayah atau aku?!"

Jason melongo setelah mendengar pertanyaan Ruby yang menurutnya sangat bodoh dan konyol diwaktu bersamaan.

"Aku memilihmu, tapi aku harus membicarakan sesuatu hal dengan ayah juga. Aku janji, setelah ini aku langsung ke sini dan menemanimu."

"Janji?!"

"Janji!" Jason menyodorkan jari kelingkingnya.

"Bawakan aku makanan manis."

"Ya, tunggu aku."

Alpha Jason (ON HOLD)Where stories live. Discover now