4. Shift

5.6K 407 17
                                    

THANK YOU SUDAH MAU BACA KARYA AKU😘
Jangan lupa VOTE dan COMMENT guys

Pagi ini akan dilakukan pelatihan rutin untuk para anggota terutama remaja yang baru akan melakukan shift karena pelatihan ini penting agar semua anggota siap jika hal darurat terjadi misal penyerangan ataupun perang sekalipun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi ini akan dilakukan pelatihan rutin untuk para anggota terutama remaja yang baru akan melakukan shift karena pelatihan ini penting agar semua anggota siap jika hal darurat terjadi misal penyerangan ataupun perang sekalipun.

Semua anggota pack sudah berada di lapangan belakang rumah pack. Pelatihan ini dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari pelatihan shift bagi yang belum bisa, ilmu bela diri dengan tangan kosong, pelatihan memanah atau pedang, latihan dalam bentuk wolf dan juga pelatihan mengintai di hutan.

"Dengar semuanya, hari ini aku akan memimpin latihan tengan tangan kosong," Ucap Jason pada semua anggota yang berkumpul. "Nick akan memimpin latihan dalam bentuk wolf sekaligus pengintaian di hutan. Logan akan mengajarkan kalian memanah dan menggunakan pedang. Dan Julie akan melatih kalian untuk melakukan shift."

Kemudian semuanya mulai membagi kelompok. Kelompok Nick langsung melakukan shift dan berlari ke arah hutan. Beberapa perempuan menonton adegan tersebut dengan wajah terpana, terutama melihat Nick karena bentuk wolf miliknya benar-benar menawan.

Wolf milik Nick memiliki warna bulu cokelat keemasan dan akan bersinar di bawah terik matahari, ukuran dari tubuhnya juga lebih besar dibanding yang lain karena ia termasuk yang terkuat.

"Ruby! Apa yang kau lakukan di sini?!" Teriak Julie saat melihat Ruby berjalan gontai ke arah lapangan.

"Aku harus berlatih, Jul."

"Hei, kau sedang tidak fit dan tolong jangan memaksakan dirimu."

"Tidak! Aku harus latihan! Aku tidak mau seperti ini terus, Red harus keluar!"

Banyak sepasang mata yang melihat Ruby berjalan ke arah mereka. Beberapa tersenyum penuh ejek karena Ruby adalah yang tertua diantara mereka yang masih berumur empat belas hingga enam belas tahun, sedangkan Ruby sudah delapan belas tahun. Julie tidak bisa menghentikan Ruby yang keras kepala jadi ia langsung saja melanjutkan latihannya.

"Oke, sekarang kita akan mulai untuk melakukan shift."

"Kak Julie, wolf-ku tidak mau bicara!" Seru seorang anak perempuan.

Julie tersenyum. "Semuanya, kalian harus berkomunikasi dengan wolf kalian."

"Kali ini biarkan ia yang mengambil alih tubuh kalian. Jangan menolak wolf kalian dan bantulah dengan berpikir di kepala kalian. Bagi yang sudah pernah melakukan shift tolong bantu teman kalian yang belum sama sekali karena shift pertama kali akan terasa menyakitkan."

Ruby sudah berkali-kali memanggil Red namun belum ada tanda kemunculannya di dalam tubuh Ruby. Bahkan Ruby sudah berteriak dan marah pada Red karena ia tak kunjung datang. Sedangkan di sekitarnya sudah ada beberapa anak yang melakukan shift, mereka berteriak kesakitan namun kemudian bersorak senang karena shift pertama sudah terlewati.

Alpha Jason (ON HOLD)Where stories live. Discover now