7. Another Alpha

5.6K 402 19
                                    

Guys! Thank you so much Alpha Jason sudah mencapai 400+ reads dan 100+ votes, terima kasih sudah mau membaca dan stay tune menunggu cerita ini.

Jangan berhenti untuk mendukung, karna kalian adalah penyemangatku!

VOTE and COMMENT please:)











Sudah enam hari semenjak Jason dan Nick pergi menjalani misinya. Sesekali Nick memberikan kabar bahwa ia baik-baik saja dan urusan di wilayah pack itu akan segera selesai. Mungkin dua hari lagi mereka akan pulang dan Ruby sangat antusias untuk melihat Jason. Lima hari ini dirinya terus memikirkan Jason dan bahkan sampai bermimpi ia bertemu Jason dan makin membuat perasaan di hatinya tumbuh begitu besar. Dirinya yakin bahwa Jason sudah mulai menerima Ruby.

"Red, kenapa kau diam saja akhir-akhir ini?"

"Aku merasakan sesuatu yang aneh."

"Maksudmu?"

"Tidak tahu. Hanya saja aku merasa aneh mengenai Jason."

"Jika kau sudah tahu penyebabnya, katakan padaku secepatnya."

"Hmmm."

Red menghilang begitu saja, biasanya Ruby yang memutus mindlink namun akhir-akhir ini Red yang akan memutus duluan. Dirinya tidak tahu pasti apa penyebab Red bersikap begitu, tidak ada hal yang mengganggu belakangan ini dan semuanya berjalan semestinya. Ruby juga mulai disibukkan dengan kegiatan baru yaitu berlatih menggambar dan merancang busana bersama ibunya. Walaupun sibuk dengan urusan pack, ibu Jason dan ibu Ruby juga bekerja untuk dunia manusia sebagai fashion designer.

"Ruby, kenapa kau melamun sejak tadi?" Tanya ibu Jason, Luna Lori.

"Ah, tidak apa, Luna. Belakangan ini Red sering murung, aku merasa dia agak aneh."

"Apa sesuatu terjadi dengan kalian?" Tanya ibu Ruby, yang bernama Eve.

Ruby menggelengkan kepala. "Tidak, tapi kurasa Red merasakan sesuatu yang aneh dan dia menjadi sangat sensitif."

Luna Lori dan ibu Ruby saling menatap, seakan mereka sedang berbicara hanya berdua, namun pembicaraan itu hanya ada di kepala mereka berdua.

"Sudah berapa hari semenjak kau tahu bahwa Jason adalah mate-mu?"

"Mungkin sepuluh hari sejak hari itu, Luna."

"Baiklah, mungkin Red hanya sedang merindukan wolf Jason. Kalian sudah tidak bertemu sejak enam hari, dua hari lagi Jason datang dan ibu yakin Red akan baik-baik saja." Ibu Ruby mengelus punggung anaknya dengan lembut.

Luna Lori dan ibu Ruby memang sudah tahu fakta bahwa anak mereka adalah sepasang mate. Keduanya tentu amat sangat senang, terutama Luna Lori yang memang sudah kenal baik dengan Ruby sejak ia lahir di dunia ini. Dahulu Luna Lori sangat yakin Moon Goddess akan menjodohkan Ruby dengan Jeffrey, namun semua kandas saat Jeffrey pergi selamanya. Makanya ia amat senang akhirnya Ruby bertemu Jason. Namun memang sangat disayangkan bahwa Jason menolak Ruby, hal itu membuat Luna Lori merasa bersalah pada Ruby dan ibunya.

"Ruby, bisa kau pergi ke kota dan mengantar pesanan pelanggan?"

"Tentu saja aku bisa, Luna."

"Ini gunakan mobil ibu, rumahnya lumayan jauh dari sini." Ibu Ruby memberikan kunci mobilnya.

"Tunggu sebentar, aku akan mengambil bajunya." Luna Lori pergi ke ruangan sebelah yang merupakan tempat ia menaruh pakaian yang sudah ia dan ibu Ruby buat.

Kemudian Luna Lori datang dengan sebuah kotak berukuran besar dan memberikannya pada Ruby. Ruby segera pergi dan mencari mobil ibunya yang terparkir di depan rumah. Setelah meletakkan kotak itu di belakang, Ruby segera masuk ke jok pengemudi dan melaju dengan mobilnya. Kawasan pack ini dikelilingi oleh hutan belantara dan butuh satu jam untuk keluar dari hutan dan menuju perkotaan.

Alpha Jason (ON HOLD)Where stories live. Discover now