12 (he is my pan)

1.1K 180 38
                                          

Vomment jusheyo :<





Saat di rumah.

Jinyoung terus saja tersenyum karena tau guanlin paati akan menerimanta sebagai temannya jika dia mengakui dirinya sebagai deep alias sahabat lamanya.

"Jinyoung ah! Kenapa kau terus tersenyum? Kau menghayal ya?"
Ucap jihoon saat mendekati jinyoung yang duduk di ruang tamu.

"Hah jihoon, tidak kok hehe. Ada apa?"

"Isshhh kau ini aneh sekali! Ada yang ingin kutanyakan!"

"Apa ji?"

"Anak yang menolongku kemarin itu teman sekelasmu kan?"
Tanya jihoon sambil senyum2

"Anak yang menolongku kemarin itu teman sekelasmu kan?"Tanya jihoon sambil senyum2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hu'um kenapa?"

"Siapa namanya?"

Jinyoung langsung tersenyum malu dan itu membuat jihoon kesal.

"Yaaakk jinyoung jawab pertanyaanku! Jangan malah tersenyum tidak jelas begitu!"

"Hihi iya iya, namanya guanlin. Tapi aku memanggilnya pan!"

 Tapi aku memanggilnya pan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah pan?"

"Iya! Dia adalah Panku 2019 hehe!"

"Kau terlalu banyak baca novel ih!"

"Tapi itu benar!"

"Tapi kenapa namanya bisa pan?"

"Hihi itu rahasia! Hanya aku yang tau!"

"Ayolah beritahu aku!!"

"Tidak bisa hehe!"

"Ihhh kasi tau!"
Jihoon menggelitik jinyoung agar mau mengali tapi tetap saa jinyoung tidak mau bilang.

"Haha sudah ji! Aku tidak akan memberitahumu!

" Ya sudah aku akan cari tau sendiri!"

"Yasudah!"

"Ihhh kau menyebalkan!"

"Hihi ciee kepo!"

Kedua anak itu terus saja bercanda seperti biasanya.

炎炎炎炎炎炎炎炎

Di rumah guan.

"Guan, apa kau sudah menemukan deep?"
Tanya suho sambil memasak di dapur ditemani guanlin.

"Guan, apa kau sudah menemukan deep?"Tanya suho sambil memasak di dapur ditemani guanlin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Belum mi, apa mungkin aku bisa bertemu lagi dengannya?"

"Mami juga gak tau. Tapi kata orang kalo jodoh pasti ketemu hehe"

"Yaakkk mami! Guan ini masih kecil masa udah ngurusin jodoh!"

"Maksud mami kalo kalian gak ketemu itu artinya kalian memang gak jodoh dan gak ditakdiekar untuk bertemu. Jadi jangan terlalu dipikirkan"

"Tapi aku sangat ingin bertemu dengannya mih. Meski takdir tidak mengijinkan aku akam terus mencarinya"

"Wow tidak biasanya kau semangat seperti ini guan! Biasanya kau hany semangat kalau main pubg aja haha"

"Guan hanya ingin mengatakan rasa terima kasih guan dan kala bisa juga guan ingin membalas semua kebaikan deep"

Suho mengelus rambut guanlin
"Itu bagus! Tapi sekarang makan dulu nasi goreng sama ayam goreng berlapis berliannya!"

"Pizza berlapis emasnya kok belum nyampe mih?"

"Bentar lagi juga sampe udah makan yang ada ja dulu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bentar lagi juga sampe udah makan yang ada ja dulu!"

"Ok mih"

"Ntar malem mamih mau jemput papih kamu di bandara kamu mau ikut?"

"Mau dong mih! Guan kan kangen papih!"

"Yaudah iya!"

Dan guanlin lanjut makan sedangkan suho menemani guanlin makan

炎炎炎炎炎炎炎炎


TBC

SORRY YA KALU PENDEK :V

Pan Meet Deep✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang