33

7K 307 18
                                    

● cinta salah - caitlin ●

*
*
*

AUTHOR POV

Pagi benar dea sudah berada di kantor jojo yang sekarang menjadi agency nya,karena semalam jojo menghubunginya karena ingin meminta persetujuan,ntah persetujuan apa.

"Udah lama nunggu?"tanya jojo tiba-tiba mengagetkan dea.

"Anjir,kalo datang tuh ngucapin salam kek,bikin kaget tau"jengkel dea.

"Hehehe,selamat pagi ibu deana yang terhormat"ujar jojo sopan sembari membungkukkan badannya.

"Apaan sih"kekeh dea sambil memukul bahu jojo.

"Lho,tadi katanya suruh salam"ujar jojo.

"Udah ah,emang lo mau minta persetujuan apa?"tanya dea to the point.

"Gaenak ngomong disini,di ruangan gue aja ya"ujar jojo kemudian berlalu diikuti dea dibelakangnya.

***

"Jadi,ada apa bapak jojo yang terhormat?"tanya deana sambil terkekeh.

"Begini de,gue akan ada pameran baju di indonesia"ujar jojo.

Dea menarik nafasnya perlahan,sejujurnya dea belum siap kembali ke tanah airnya tersebut,karena bayanyan rayhan itu masih tersimpan di memori otaknya.

"Jo..."panggil dea.

"I know it's hard de,tapi kalo lo gak nyoba kapan lagi? Lo gak kangen sama bokap nyokap lo? Gak kangen sama didi sama gea? Gak kangen sama abang-abang lo? Gak kangen sama lea?gue denger denger keluarga lo lagi perang dingin sama keluarga si cowo brengsek itu,lo gak mau meluruskan semuanya de?"tanya jojo panjang lebar memang lea sudah mengetahui masalah dea dan rayhan dari abang-abangnya jujur saja lea tidak menyangka bahwa rayhan sekejam itu,tau seperti ini dia tidak akan mau menjadi teman rayhan sehingga rayhan mempunyai rasa terhadapanya dan memepersulit keadaan.

"I can't lie,gue kangen sama mereka semua,tapi untuk bertemu kembali dengan pria itu rasanya luka lama gue terkuak kembali jo"ucap dea menerawang.

"Lo mau lihat dia hancur kan,just show him kalo lo baik baik aja tanpa dia"ujar jojo menguatkan.

"Justru kayaknya gue yang bakal sakit hati kalo nyatanya dia yang bahagia karena gue udah gaada disisinya"ujar dea yang perlahan mulai menangis.

Jojo memberikan tisu untuk dea,dan dea pun mengambilnya kemudian menghapus air matanya.

"Gue tau ini berat de,tapi lo harus bisa tunjukin ke dia kalo dia bukan segalanya di hidup lo,sorry kalo kesannya gue maksa lo,tapi gue sebagai agency lo juga butuh lo sebagai model disana"ujar jojo.

"Gue tau lo sahabat gue,tapi gue gaenak sama model-model lain,disaat mereka terbang ke indo tapi lo malah stay disini,cuma satu minggu kok de,setelah itu kita kembali lagi ke jerman"ujar jojo memohon.

"Okay,i'll try it. Tapi gue izin dulu sama abang gue"ujar dea.

"Ok,nah gitu baru deana yang gue kenal,cewe yang tangguh"ujar jojo sambil merangkul dea yang dibalas kekehan oleh deana.

BEAUTYFATWhere stories live. Discover now