31

7.2K 318 18
                                    

● never be the same-camila cabello ●

*
*
*

RAYHAN POV.

Rayhan sudah tidak tau lagi bagaimana caranya bahagia,yang ia lakukan adalah hanya uring-uringan,galau gak jelas sampai tiap hari ia tidur dikamar dea dengan sprei yang tidak pernah diganti,alasannya sih agar wangi tubuh dea masih bisa dihirup,karena itulah cara satu-satunya agar rayhan dapat merasakan kehadiran dea disisinya.

Gue udah frustasi nyari lo de,gue udah kerahin semua orang buat nyari lo,tapi hasilnya nihil,dimana lo sebenernya de,gue tau gue salah,tapi gue gak bisa bohongin diri gue sendiri kalo gue masih suka sama lea,memang ketika lo pergi ada perasaan kehilangan tapi gue gatau perasaan apa itu,please balik de,kalaupun perasaan lo sama gue udah berkurang atau bahkan gaada gue gak masalah,asalkan kita bisa memperbaiki hubungan kita walau bukan menjadi suami istri lagi.

'Please come back de'batin rayhan sambil membasuh wajahnya.

Tiba-tiba hati kecil rayhan memerintahnya untuk naik ke rooftop,karena setau rayhan dea paling suka di rooftop.

Ketika sampai diatas rayhan melihat pemandangan dari rooftop,langit yang indah dan padatnya kota jakarta.

'Sekarang gue tau kenapa lo sangat sering di rooftop de,kapan gue bisa mandangin langit sembari melihat padatnya kota jakarta sama lo de'batin rayhan.

"Ngapain lo disini?"ujar seseorang dengan nada tak suka,seketika membuat emosi rayhan memuncak dan langsung melayangkan tinjuan ke pipi orang tersebut yang ternyata adalah,jojo.

"Apaan si monyet"kesal jojo yang mendapatkan serangan mendadak,kemudian balas menonjok dahi rayhan.

"GUE TAU JO,LO KAN YANG SEMBUNYIIN DEA DARI GUE,BIAR KELUARGA DEA BENCI SAMA GUE DAN LO BISA AMBIL PERHATIAN MEREKA"tuduh rayhan.

"Cih,pemikiran goblok,emang lo tau dari mana gue nyembunyiin dea? Punya bukti?"tantang jojo.

"LO BENER-BENER NYARI MASALAH YA,SAMA GUE"ujar rayhan menarik kerah jojo lalu meninjunya.

"HEH BEGO,EMANG SIAPA YANG BIKIN DEA PERGI KALO BUKAN LO TOLOL?!"bentak jojo akhirnya setelah meredam emosinya.

"SIKAP LO,TINGKAH LAKU LO,KATA-KATA KASAR LO YANG BIKIN DIA PERGI,SADAR GAK LO?!"bentak jojo lagi.

"SETIAP GUE NAIK KE ROOFTOP,GUE SELALU LIAT DIA NANGIS DAN ALESANNYA LO,LO,DAN LO!"bentak jojo yang semakin gerah,didi dan gea yang baru datang hanya menunggu saja karena mereka terlalu takut menahan jojo yang sedang emosi.

"IYA,GUE AKUIN GUE SUKA SAMA DEA,GUE CINTA SAMA PRIBADI DIA,BAHKAN GUE AKAN MENCARI CELAH BIAR DIA LUPAIN LO DAN JADI MILIK GUE"ucapan tersebut lolos dari mulut jojo yang membuat rayhan semakin geram.

"BRENGSEK LO"ujar rayhan sembari meninju jojo dengan emosi yang membabi buta,karena takut melihatnya didi dan gea memutuskan untuk turun,tetapi sebelum itu mereka chat jojo dan bilang bahwa mereka nunggu dikantin.

"Kenapa lo marah? Bukannya lo gak suka sama dea? Bukannya lo hanya nurutin orang tua lo? Bukannya lo gak pernah hargain dea? Bukannya lo gak suka sama dea yang lo bilang kayak babi aer? Ngapain lo marah?"tanya jojo sambil tersenyum remeh kemudian bangkit dan berbicara lagi.

BEAUTYFATWo Geschichten leben. Entdecke jetzt