6

6.2K 358 3
                                    

🎵you and i- & one direction🎵
*
*
*

AUTHOR POV

semua terasa aneh bagi rayhan.dea sama sekali bukan tipe rayhan,mengapa dia harus mendapat dea?,rayhan bercita-cita menikah hanya sakali seumur hidupnya,mengapa iya tidak bisa mendapatkan wanita yang dia impikan?,apa rayhan terlalu banyak dosa sehingga dia diberikan pasangan hidup yang menurutnya tidak pantas untuk dirinya?.lain halnya dengan dea justru sekarang dirinya merasa sedih,tentu saja dea ingin laki-laki yang menerima dia apa adanya,bukan seperti rayhan yang hanya melihat fisiknya saja.jujur deana benar-benar sangat takut,takut kalau rumah tangganya dengan rayhan benar-benar hancur,hambar,kaku,dan dingin.tentu saja,wanita mana lagi yang mengharapkan menikah hingga berkali-kali.sejauh ini laki-laki yang menerima dia apa adanya hanya ayahnya,kedelapan abangnya,dan jangan lupakan jojo,teman barunya.

***

"heh gembrot,baca nih"ucap rayhan sambil melemparkan kertas perjanjian yang berbunyi.

1.tidak boleh saling melarang ketika mendekati lawan jenis lain.

2.tidur bersama dalam satu  kamar ketika orangtua atau kerabat sedang di rumah.

3.mengurus urusan pribadi tanpa adanya campur tangan dari pihak lain.

4.tidak ada hubungan suami istri dalam rumah tangga ini.

5.pernikahan hanya berlaku 3 bulan setelah itu cerai dengan alasan "tidak cocok".

kira kira seperti itu isi perjanjiannya.

"kalo lo mau nambahin juga boleh,tapi harus menguntungkan kedua belah pihak"ucap rayhan dengan santainya.

DEANA POV

jangan tanya keadaan gue sekaran,sakit coyyyy.
gue berharap gaada kata cerai di pernikahan gue,tapi kenyataannya dia minta gue cerai dengan alasan "tidak cocok" oh my god.

"gue udah tanda tangan di bawahnya pake materai 6.000 dan lo tanda tangan juga di sampingnya"ucao rayhan lagi.

"kalo seandainya gue gamau kita cerai gimana?"tanya dea pelan yang masih dapat di dengar rayhan.

"heloooooo! lo tuh harusnya tau diri dong,sukur-sukur gue mau sama lo meski cuman 3 bulan,badan model kayak lo mah mana diminati laki-laki,gue aja terpaksa karena bokap nyokap,kalo nggak juga gue ogah.tanda tangan aja ngapa sih,udah gembrot banyak gaya lagi lu."ucao rayhan sarkastik.
dea menangis walau hanya setitik dia menjatuhkan air matanya,lalu menandatangani perjanjian dan melemparnya kemuka rayhan seperti rayhan melempar kemukanya tadi.

RAYHAN POV

dia nangis? sungguh? brengsek banget gue udah buat dia nangis.duh harus gimana nih,yang ada lea malah marah sama gue.
rayhan menerima lemparan kertas dari dea,baru ingin membuka mulut,dea sudah berbicara terlebih dahulu.

"gue sadar diri kok gue jelek,body gue gak goals kayak mantan-mantan dan gebetan-gebetan lo,gue juga tau banyak yang suka sama cowo most wanted kayak lo,siapa sih yang gasuka sama lo,termasuk gue yang jelek aja suka sama lo,tapi bisa gak sih lo jawab seadanya aja tanpa perlu nyakitin gue dengan mulut busuk lo itu,alasan gue minta cerai juga karena gue mau menikah satu kali seumur hidup gue,gue gamau gonta-ganti pasangan hidup,lo pikir cewe mana yang mau kayak gitu.oke kalo itu mau lo,gue lakukan,lo akan jadi orang asing dihidup gue".ucap dea kemudian pergi berlalu.

BEAUTYFATWhere stories live. Discover now