28

7.4K 349 14
                                    

● without me-halsey ●

*
*
*

RAYHAN POV.

Aih capek banget,tau gitu gue gausah sekolah orang gak ngapa-ngapain,tapi ngomong-ngomong kok rumah sepi amat ya,biasanya jam segini dea udah berisik bantuin bibi di dapur,kok sepi sih.

Kemudian rayhan memasuki kamarnya dan mulai membersihkan diri,setelah membersihkan diri fokus rayhan teralihkan kepada map hijau di kasur,rayhan yang penasaran pun memutuskan untuk membuka nya.

'Wh..att surat perceraian?'batin rayhan dengan muka kaget dan lebih kaget lagi karena dea sudah menandatangani surat itu diatas materai.

"ANJING,INI KAN BELOM 3 BULAN, INI GAK SESUAI PERJANJIAN"marah rayhan kemudian menuju kamar dea dan ternyata kamar tersebut sudah kosong,hanya ada sebuah amplop di meja belajar dan rayhan memutuskan membuka amplop tersebut.

Dear rayhan

Halo suami kontrak gue!
Ups,kayaknya bentar lagi bakal jadi 'mantan' suami kontrak gue,karena gue udah nandatangani surat cerai kita,btw kalo lo liat surat ini,itu tandanya gue udah gaada lagi disisi lo,gue udah pergi yang jauhhhh banget dari kehidupan lo,oh iya map nya ada di kasur lo ya,semoga lo seneng sama hadiah anniversary 2 bulan kita,lo tenang aja gue udah izin sama mama,papah,om dam tante,gue juga udah kasih alasan kalo kita gak cocok,awalnya mereka sempet curiga,tapi tenang gue kan jago acting.

Gue sebenernya seneng jadi istri lo han,yaiyalah siapa yang gak bangga punya suami yang mukanya ganteng kayak lo,cuma gue sadar diri,kalo pernikahan ini merugikan lo,gue mungkin bahagia karena paras lo yang tampan tapi lo gak bahagia karena body gue kayak donat gini its very very unfair right? Hehehe.

But you can feel free now,karena gue memutuskan untuk pergi dan gak mau nyusahin lo lagi,sorry ya kalo selama ini gue bawel,cuek,baperan,ngambekan dan gak ada yang bisa dibanggain dari gue,semoga lo dapet perempuan sesuai yang lo inginkan ya,bukan cewek donat kayak gue wkwkkw.

See you soon han,hope you always healthy and happy,enjoy ur life without me,i love you.


Deana.

"ARGHHH SHIT"teriak rayhan kemudian mengacak-acak kamar dea.

"KENAPA LO PERGI DE?!"geram rayhan.kemudian berlari menuju tangga dan turun.

"BI"teriak rayhan.

"BIBI"panggil rayhan lagi sehingga bibi datang dengan tergopoh-gopoh.

"Iya den,ada apa?"tanya bibi.

"Bibi tau dea kemana?"tanya rayhan to the point.

"Gatau den,tapi tadi bawa koper katanya sih mau kuliahh yang jauh banget,jadi buang-buang waktu untuk pulang pergi kerumah ini"jelas bibi.

"Bibi ada dikasih tau gak kuliahnya dimana?"tanya rayhan lagi.

"Bibi gak nanya den"ucap bibi.

"Kenapa bibi gak nanya?! Dia belom izin sama aku dan liat dia udah nandatangani surat perceraian kita"teriak rayhan.

"Ya wajar toh,non dea minta cerai"ucap bibi yang membuat rayhan makin naik pitam.

BEAUTYFATHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin