49마흔아홉 - Meleleh

2.8K 193 76
                                    

Yg udah lupa, disarankan baca chap sebelumnya.

Recommend lagu:
1. 2morro-the love inside (ost the beauty inside)
2. Rothy-cloud (ost sama)
3. Ambigiuous (ost fight for my way)
4. Try-park jimin (cwek)
5. Zedd-happy now
6. Rita ora-let you love me
7. Shaun-way back home
8. Jung jin Young, Yoo seung eun-i'm in love.

Disini bakal ada foto2 gitu biar kalian bs ngebayangin tempat" yg aku jadiin set latar, smoga ga terganggu ya kalian :)

SELAMAT MEMBACA❤

.
.

Jangan percaya pada mitos, percaya saja padaku.

-Taehyung.

***

Taehyung dan Hyori memutuskan untuk mengakhiri perdebatan tidak penting mereka tentang siapa yang harus berjalan duluan.

Tau sendiri kan mereka? Sama-sama keras kepala.

Untuk mencapai puncak, mereka memang harus berjalan cukup jauh. Apalagi jalan yang mereka tapaki semakin lama semakin menanjak jadi energi yang dikeluarkan juga semakin banyak.

Kalau disuruh jujur, Hyori lelah sekali. Sangat. Puncak masih jauh dan ia harus memaksa kakinya untuk tetap mendaki sampai akhir.

Mungkin kakinya akan benar-benar patah nanti karena jalan yang ia lewati tidak main-main kecuramannya.

Maka dari itu Taehyung sempat menentang keras keinginan gadisnya itu untuk ke puncak Ulsanbawi-yang kata masyarakat sekitar menyajikan view yang indah sehingga akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Hanya saja, jalan menuju ke puncak itu sangat curam dan memakan waktu lama.

Taehyung tentunya tidak akan mengambil resiko dengan pergi ke sana. Ia tidak mau jika gadisnya sampai kelelahan apalagi kondisinya sekarang yang belum pulih total-efek muntah tadi.

Akhirnya diputuskan bahwa target mereka adalah mendaki ke Heundeulbawi karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Gwongeumseong Fortress-tempat mereka berdiri sekarang.

Hyori dengan kemampuan kakinya yang payah hanya bisa mendaki secara lambat seperti siput sementara Taehyung, justru mengekorinya seperti anak ayam yang mengikuti kemanapun induknya pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyori dengan kemampuan kakinya yang payah hanya bisa mendaki secara lambat seperti siput sementara Taehyung, justru mengekorinya seperti anak ayam yang mengikuti kemanapun induknya pergi.

"Taehyung, kau berjalan duluan saja. Aku ini lambat jalannya, kalau kau terus mengikutiku bisa-bisa kakimu patah tau!" seru Hyori sambil menarik-narik lengan Taehyung.

Taehyung berusaha melepaskan tangan Hyori dari lengannya dan justru mendorong punggung gadis itu.

"Kau itu jalannya lambat, kalau aku tidak mendorongmu seperti ini yang ada kau akan merepotkan orang lain."

Your Voice; TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang