part 51

29.2K 1.7K 34
                                    

Tok tok tok

"Morning darling, wake up. Mommy sudah membuat sarapan untuk kalian" ucap mrs lim dari depan pintu lisa.

Tok tok tok

Jennie pun perlahan membuka mata dan bergegas membuka pintu. "Ne aunty" ucap jennie sambil tersenyum. "Morning jennie. Cepat bangunkan lisa. Kita akan pergi setelah sarapan" ucap mrs lim. "Ahh ne aunty" ucap jennie. Mrs lim hanya tersenyum dan meninggalkan jennie.

"Babe wake up" ucap jennie sambil menggoyangkan tubuh lisa. "No" ucap lisa samil menutup wajahnya dengan selimut. "Ishh this girl" gerutu jennie. Jennie pun menarik selimut lisa dan membuangnya ke lantai. "Shittt..." ucap jennie ketika melihat junior lisa yang masih berdiri tegak di balik boxernya. "Baby, juniormu masih berdiri?" Tanya jennie. "Hmm" jawab lisa dengan mata yang masih tertutup. "Dari semalam? Seriously?" Tanya jennie. "Hmm yeah"  ucap lisa. "Baby please wake up. Mommy akan mengajak kita pergi. Hurry up" ucap jennie.

"5 minutes please. Aku tidak bisa tidur nyenyak semalaman"ucap lisa. "Why?" Tanya jennie. "Juniorku" ucap lisa. Jennie pun berpikir sejenak. "Ahh i know. Bangunlah ayo ikut aku ke toilet" ucap jennie. "Why?" Tanya lisa. Jennie pun mengecup bibir lisa dan mendekatkan bibirnya ke telinga lisa "aku akan membuat juniormu tertidur" bisik jennie.

Deg

Lisa pun langsung bergegas membuka mata dan menarik jennie ke kamar mandi.

*** ruang makan ***

"Sayang apa kau sudah membangunkan lisa?" Tanya mr lim sambil membaca koran. "Sudah. Tunggu saja" jawab mrs kim dengan sibuk mengoles selai roti untuk mr lim. "Ini makanlah rotimu" ucap mrs lim sambil memberikan selembar roti berserta selai coklat.

" jadi apa rencanamu sekarang?" Tanya mr lim. "Hmm. Hanya ini berbelanja. Aku rindu belanja dengan lisa apa lagi sekarang kita akan punya menantu" ucap mrs lim. "Yasudah. Bawa beberapa bodyguard bersama kalian" ucap mr lim. "Hmn why?" Tanya mrs lim. "Yah apa kau tidak ingat lisa di kejar beberapa wanita dulu. Dia sekarang di singapore sayang. Siapa yang tidak mengenal lisa disini" ucap mr lim. Mr lim pun tertawa mendengarnya. "Aku hampir lupa tentang itu" ucap mrs lim

Lisa dan jennie duduk di depan mr & mrs lim. "Morning mom morning dad" ucap lisa. "Morning darling" ucap mr lim. " cepat makan sarapan kalian" ucap mrs lim. Jennie dan lisa pun mulai memakan sarapan mereka. " mommy, kata jennie kau akan mengajak kami pergi" ucap lisa. "Ahh yes darling. Aku ingin mengajak kalian berbelanja. Kita sudah lama tidak pergi bersama" ucap mrs lim. "Wah mommy kau dan jennie sangat cocok. Kalian sangat suka berbelanja" ucap lisa sambil tersenyum menatap jennie.

" ahh baguslah. Jadi mommy bisa sharing. Tidak seperti denganmu yang selalu bilang terserah" ucap mrs kim. "Mommy karna jika aku tak seperti itu kau akan sangat lama. Itu membosankan mom" ucap lisa. Mr lim pun tertawa mendengar perdebatan istri dan anaknya. "Yah, jika aku tidak mengajakmu lalu aku harus pergi bersama siapa" ucap mrs lim.

"Sudah sudah. Cepat habiskan sarapan kalian dan pergilah"sela mr lim.

1 jam kemudian

Lisa dan jennie sedang berjalan menuju sebuah mall dengan bergandengan tangan dan diikuti beberapa bodyguard

"Sayang kenapa kita diikuti banyak bodyguard?" Bisik jennie yang merasa kurang nyaman karna banyak bodyguard yang mengelilingi mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sayang kenapa kita diikuti banyak bodyguard?" Bisik jennie yang merasa kurang nyaman karna banyak bodyguard yang mengelilingi mereka. "Aku tidak mau ada yang mengganggu privasi kita" ucap lisa. " apa maksudmu mengganggu?" Ucap jennie. Sebelum lisa sempat menjawab seorang wanita menghampiri lisa dan memeluk pinggang lisa dari samping. "Lisa aku sangat kagum padamu. Kau sangat keren. Kau pebisnis yang hebat, kau......" ucap seorang wanita. Salah satu bodyguard lisa menarik paksa wanita itu. "Please, go away from her" ucap bodyguard lisa. "Please, aku ingin memeluknya sir" ucap wanita itu. Mendengar ucapan wanita itu jennie langsung melingkarkan tangannya ke pinggang lisa dan mendekap lisa dengan erat. Lisa pun terkejut dan menilhat ke wajah jennie. "Yah, dont touch my lisa" bentak wanita itu. Wanita itu menghampiri jennie dan menarik tangan jennie agar terlepas dari pinggang lisa. "Aw" rintihan jennie saat tarikan wanita itu membuat sakit tangannya. " yah dont touch my girl" bentak lisa sambil mendorong tubuh wanita itu hingga terjatuh. Lisa pun memeriksa tangab jennie " apa ini sakit sayang?" Ucap lisa. "Lisa" panggil wanita itu yang telah ditangkap para bodyguard lisa. "Yah stop it. Who are yo? I dont know you. Beraninya kau menyakiti tunanganku"bentak lisa sambil menatap ke wanita itu.

Lisa pun menarik kera kemeja salah satu bodyguard yang memegang wanita itu dan memukul wajah bodyguard dengan sangat kencang hingga mengalir darah segar di bibir bodyguard itu "brengsek, apa kau bisa kerja. Bisa bisanya kau biarkan wanita ini menyentuhku bahkan menyakiti tunanganku hu" bentak lisa.

"Im sorry ms" ucap bodyguard itu. "Urus wanita ini. Aku tidak mau dia menampakkan wajahnya di depanku. Paham" ucap lisa. Jennie pun menghampiri lisa dan memeluk lisa. "Babe cukup its okey ini hanya luka kecil" ucap jennie. Lisa pun berbalik melihat tangan jennie yang sedikit merah. "Ada apa ini?" Tanya mrs lim yang baru saja datang dari toilet. "Mom, wanita itu tiba tiba memelukku dan menyakiti jennie" ucap lisa sambil menunjuk ke arah wanita yang sedang di pegang beberapa orang pria.

"What?" Ucap mrs lim dengan menatap ke arah wanita itu kemudian menatap tangan jennie yang sedikit merah. "Yah kenapa kalian masih dini. Cepat bawa dia pergi brengsek" bentak lisa kepada para bodyguardnya. Para bodyguard pun membawa pergi wanita itu.

"Sayang,apa ini sangat sakit" tanya lisa sambil khawatir melihat memar di tangan jennie. "Its okey baby" ucap jennie. "No, kita kerumah sakit sekarang"ucap mrs lim. "Its okey aunty aku aku baik baik saja" ucap jennie. "No darling, aku harus memastikan bahwa calon menantuku baik baik saja. Lisa, bawa jennie ke rumah sakit bersama joe. Mommy harus pergi ke kantor daddy. Kita tunda dulu belanja kita" ucap mrs lim.

"Ne mom"ucap lisa. Lisa pun membawa jennie ke rumah sakit bersama joe. 

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now