part 43

33.3K 1.8K 48
                                    

Jennie bangun dan melihat  lisa sedang tidur sambil memeluknya (aku selalu suka pemandangan wajah lisa setiap pagi. Ini seperti doping untukku) batin jennie. Jennie pun mengecup kening dan bibir lisa. Lisa pun terbangun merasakan ciuman jennie. "Morning babe. Apa aku mengganggumu" ucap jennie. "Morning too. Tidak kau tidak menggangguku. Sayang, Mataku seperti tidak ingin terbuka" ucap lisa sambil mengusap matanya.

"Yah semalaman kau menciumiku. Hingga aku tidur pun mau menciumiku tentu saja tidurmu jadi tidak nyenyak" ucap jennie. "Hmm karna aku sangat merindukanmu. give me morning kiss" ucap lisa. Jennie pun hanya tersenyum melihat tingkah konyol kekasihnya. Jennie pun memberi kecupan di bibir lisa.

"Pergilah mandi aku akan menyiapkan bajumu dan sarapanmu" ucap jennie. "Apa kau tidak ke kampus hari ini?" Tanya lisa. " tidak ada. besok
aku akan ujian tugas akhir" ucap jennie. "Ahh kekasihku akan lulus kuliah setelah ini. Sayang bisa kah nanti malam kita pergi berkencan?" Tanya lisa.

"Tentu saja sayang" ucap jennie. Lisa pun tersenyum. "Pergilah mandi" ucap jennie. Lisa pun beranjak dari tempat tidur dan berjalan masuk ke kamar mandi. Jennie pun menyiapkan baju untuk lisa kemudian bergegas membuat sarapan ke dapur.

15 menit kemudian

Lisa pov

Aku pun tersenyum saat melihat jennie sibuk memasak. Aku pun berjalan secara perlahan untuk mendekatinya lalu kupeluk tubuh kecil jennie dari belakang. "Yah berhentilah menggangguku sayang. Aku sedang memasak" ucap jennie. Aku pun tak melepaskan pelukanku bahkan menciumi setiap inchi leher dan berlakang telinga jennie.

"Lisaa.." desah lirih jennie. "Hmm sayang jika seperti ini daddy bisa memecatku karna melalaikan tugasku"ucapku sambil terus menciumi leher jennie. Jennie pun berbalik menatapku. "Yah berhentilah menggodaku dan bekerjalah dengan benar. Aku tidak ingin hidup miskin hanya karna suamiku memiliki otak mesum" gerutu jennie.

Deg

(Suami?) Batinku. "Hmm baiklah mrs manoban aku akan bekerja dengan baik" ucapku sambil mencium bibir jennie. "Sekarang duduklah dan biarkan aku menyelesaikan masakanku" ucap jennie.

~~~ time skip~~~

Aku baru sampai di depan kantor. Joe pun membukakan pintu untukku. "Joe jangan lupa pesanku yang tadi"ucapku. "Siap miss lisa"ucap joe. Aku pun berjalan memasuki kantor.

"Morning ms lisa" sapa sekretaris park. "Morning sekretaris park" ucapku sambil tersenyum. Aku pun masuk ke dalam ruanganku. Beberapa menit kemudian.

Tok tok tok

Secketaris park pun masuk keruanganku. "Miss lisa 15 menit lagi anda ada rapat dengan team perencanaan dan ini berkas yang anda butuhkan" ucap sekretaris park sambil memberiku beberapa map.

"Thank you. Hmm sekretaris park, apakah kau bisa menemaniku ke mall siang ini? Aku ingin membeli sebuh cincin untuk melamar kekasihku. Bisakah kau membantuku untuk memilih cincin" ucapku. "Tentu saja ms lisa aku dengan senang hati akan membantu" ucap sekretaris park. Aku pun tersenyum dan sekretaris park pun meninggalkan ruanganku.

Lisa pov end

*** mr kim house***
Jennie sedang duduk menonton drama di tv. Jennie pun merasa moodnya sedang sangat baik. Ia kadang tersenyum sendiri mengingat bahwa ia dan lisa sudah kembali bersama.

"Yah jennie kim kenapa kau tersenyum seperti itu" ucap jisoo. Jennie pun tersadar dari lamunannya dan menoleh ke arah jisoo dan rose yang tiba tiba duduk di sampingnya. " unnie kau mengagetkanku. Sejak kapan kau duduk disini" ucap jennie. "Baru saja. Apa yang kau pikirkan hingga  kau tak melihat kedatangan kami" ucap rose. "Apa kau dan lisa berbaikan?" Tanya jisoo.

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now