part 4

41.6K 2.8K 100
                                    

Ting tong ting tong

Aku pun mendengar bell apartementku berbunyi. "Itu pasti suruhan mr park" ucapku. Aku pun bergegas menuju pintu dan membukanya.

" aku ji chang wook kepala bodyguard mr park. Apa kau sudah siap lisa?" Ucap chang wook.

Aku pun tersenyum dan membungkukkan badanku kepadanya. " morning mr wook. Ya aku sudah siap" ucapku.

"Jangan memanggilku formal. Kau bisa memanggilku oppa atau hyung" ucapnya sambil menaik turunkan alisnya. "Hyung?" Tanyaku. "Its okey lisa i know you. Kau bisa memanggilku hyung jika kau mau" ucap chang wook.

Aku pun terkejut dan kebingan dengan maksud dari perkataan chang wook. "Wait, apa maksudmu kau tau tentangku? Tentang apa? Apa karna aku mantan prajurit" tanyaku.

"bukan tentang itu. Tentang kau dan yoona" ucap chang wook dengan tersenyum. Aku pun terdiam dan terkejut mendengarnya " bagaimana kau bisa tau?" Tanyaku. "Sudahlah itu tidak penting. Jadi kau harus memanggilku hyung. Ayo kita pergi. Mr park sudah menunggu di bandara" ucap chang wook.

Aku pun mengangguk dan berjalan mengikuti chang wook.

Lisa pov end

****Suvarnabhumi Airport****

Mr Park pov

Aku sedang duduk di pesawat menunggu lisa dan chang wook. Ku lihat jam di tangan kiriku yang sudah menunjukkan pukul 10.30 am. "Kenapa mereka belum disini setengah jam lagi pesawat akan berangkat" gerutuku.

Beberapa saat kemudian kublihat chang wook memasuki lapangan dan lisa berjalan di belakangnya.

(Damn, she so beautifull) batinku. Melihat lisa tersenyum kepadaku dan aku pun membalas senyumannya. "Duduklah"ucapku. Lisa pun duduk di depanku sambil melirik ke arah sekeliling.
"Apa yang kau lihat?" tanyaku "hmm tidak mr park. Aku hanya kagum pesawat anda besar dan indah"ucap lisa. Aku pun tersenyum.

Mr Park pov end

**** Mr Park House****

Lisa pov

Didalam mobil aku duduk di samping Mr Park. Kami memasuki sebuah gerbang besar dengan hamparan taman yang luas.

Aku hanya terpengangah melihat keindahan rumah mr park

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku hanya terpengangah melihat keindahan rumah mr park. Aku belum pernah melihat rumah seindah ini. Hingga tanpa sadar kami berhenti di depan pintu rumah mr park.

" kenapa kau melamun ayo keluar" ucap Mr park. Aku pun keluar dari mobil dan berjalan di belakang Mr park. Pintu rumah Mr park terbuka kami pun di sambut oleh beberapa orang pelayan yang telah berbaris rapi.

"Miss, saya bantu bawa kopernya" ucap salah satu pelayan itu. Aku pun hanya tersenyum dan mengangguk lalu memberikan koperku.

"OPPA" teriak seorang wanita dari lantai atas dan berlari turun dan memeluk Mr park. Mr. Park pun mebalas pelukan wanita itu.

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now