Extra 1 - Heartrending Grief:

1.4K 56 1
                                    

Extra 1 - Heartrending Grief:

'... ini tidak berarti apa-apa ...' Marie mencoba menghiburku, tetapi aku tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkalnya. Aku tertawa samar.

Setelah kembali dari kantor, Volker memberi saya sebuah kotak hadiah; satu dari toko khusus.

"Terima kasih," kataku bahagia, terkejut oleh hadiah yang tak terduga.

Volker memiliki ekspresi lega di wajahnya yang sepertinya mengatakan "Aku senang kau bahagia". Dia mengambil jack-nya dan pergi ke ruang kerjanya untuk bekerja sedikit.

'Untuk memberi makan ikan yang ditangkap, Tuan itu manis! Kamu dicintai, Fredericka-sama! ' Marie berkata dengan gembira sambil menusukku ke samping.

"Apakah kamu ingin memakainya malam ini bahkan jika itu bukan ukuranmu?" dia bertanya ketika dia mulai membuka kotak itu dengan hati-hati.

Aku mengangguk; akan menyenangkan untuk memakainya malam ini.

Bagaimana jika itu adalah desain yang aneh?

Toko khusus ini memiliki barang-barang yang memenuhi keinginan pria yang memalukan. Tidak, saya tidak menyiratkan bahwa Volker menjijikkan, tetapi kadang-kadang pria memiliki hobi yang tidak terduga - tidak, saya tidak menyiratkan bahwa Volker memiliki hobi yang aneh ...

Marie membuka paket itu.

'Marie, Volker tidak seperti itu ...'

Senyum Marie mereda begitu dia melihat isi kotak itu. Saya punya firasat buruk tentang itu.

'Fredericka-sama, ini ...' katanya sambil mengeluarkan artikel, '... ini bukan apa-apa ...'

Kami makan malam bersama, dan tiba saatnya mandi malam. Saya bisa duduk di kamar mandi menjadi diri saya sendiri karena Volker masih sibuk.

Ketika saya mengering, saya memikirkan pakaian malam saya.

Saya bertanya-tanya apakah saya harus memakainya.

Volker yang dibeli saat ini tidak memalukan atau menyesatkan. Itu adalah gaun malam wanita tua yang lusuh. Itu adalah gaun tidur yang dipenuhi dengan banyak keinginan untuk mendinginkan api di perut seseorang. Perbedaan dalam desain adalah drastis dibandingkan dengan apa yang saya kenakan kemarin ... tetapi Volker mengambilnya untuk saya dan membelinya, mungkin dia benar-benar ingin mendinginkannya.

Saya memakai baju tidur. Seperti yang saya bayangkan, Anda tidak dapat melihat bentuk tubuh di bawah baju tidur. Dan karena saya pendek, saya terlihat seperti anak kecil.

Apakah ini?

Apakah ini menyiratkan bahwa dia tidak tertarik pada tubuh saya lagi?

Apakah ini berarti dia tidak lagi meminta bisnis malam dari saya? Bagaimana? Meskipun demikian, Volker biasanya memintanya dengan cara yang luar biasa. Meskipun kami melakukannya setiap hari; bukankah terlalu cepat setelah menjadi pengantin baru baginya untuk bosan? Apakah dia curang atau apa?

Saya meninggalkan ruang ganti dan pergi ke kamar tidur utama. Volker sedang di tempat tidur membaca dokumen, dia menatap ke arah suara saya masuk. Wajahnya menegang.

'Volker ...?'

Apa yang salah? Apakah Anda gemetar dalam kegembiraan?

"Fredericka, mengapa kamu memakainya sekarang?"

'Eh ...?'

Volker bangkit dari tempat tidur, meraih tanganku dan membawaku kembali ke ruang ganti. Dia membuka lemari saya dan memilih pakaian malam saya yang biasa; babydoll ungu muda.

'Ketika kamu memakai baju tidur ini, kamu terlihat seperti peri bunga violet. Saya pikir itu sangat indah. '

Haa ...

Aku mengambil boneka bayi darinya, mengambil baju tidur nenekku dan berganti pakaian menjadi babydoll. Agak memalukan untuk berganti pakaian di depan Volker, tetapi saya pikir akan aneh untuk memintanya meninggalkan ruangan saat saya berganti pakaian.

Ketika saya selesai, Volker mengangguk puas dan mengangkat saya dan membawa saya kembali ke kamar tidur utama.

"Volker, kapan aku harus memakai baju tidur itu?" Tanyaku ketika aku membuka kancing baju tidurnya sementara dia mencium dahi dan pipiku. Saya ingin tahu mengapa dia membelinya.

"Aku ingin kamu memakainya di pagi hari."

Perhatian macam apa itu?

Tampaknya pikiranku polos di wajahku dan Volker tersenyum canggung.

'Ketika saya bangun di pagi hari dan melihat Anda dalam gaun tidur sensual Anda, atau jika Anda telanjang - saya tidak ingin pergi bekerja. Tetapi dengan gaun tidur ini, yang akan saya lihat di pagi hari hanyalah wajah dan anggota tubuh Anda, jadi relatif tidak apa-apa. Saya orang jahat, tolong mengerti saya. '

Relatif?! Sama sekali tidak baik, relatif!

Saya ingin membalas tetapi saya terperangkap dalam belaian-belaiannya yang penuh kasih dan saya juga bertahan dengan penuh kasih.

Ketika saya bangun di pagi hari, saya mengenakan baju tidur dan perut saya tidak dingin. Sementara kami berciuman, Volker berkata,

"Sampai taraf tertentu, tubuhmu yang rimbun tersembunyi di balik gaun tidur yang lusuh."

Volker, tolong terus bergumam pemikiran seperti itu di dalam!

Tamat!

Cinderella Did Not Leave Her Shoe ✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz