Chapter Chapter 29 - Volker: Men who are not good at standing?

836 81 0
                                    

Chapter 29 - Volker: Men who are not good at standing?

Saya kembali ke kantor saya karena keadaan darurat. Nicolo memberitahuku bahwa ayah angkatku datang berkunjung.

Dia sudah lama pensiun dari tentara. Dia sudah lanjut usia sekarang, tetapi masih sangat kuat dan aktif karena karier tentara yang panjang.

Saya berkomunikasi dengan Nicolo dengan mata kami, "Bukankah itu hanya ayah saya?"

"Ini masih mendesak," jawabnya

Saya pergi ke ruang resepsi saya di mana ayah saya duduk minum teh.

'Ayah, apakah kamu baik-baik saja? Kenapa kunjungan mendadak? '

Dia belum pernah datang menemui saya di tempat kerja sebelumnya. Dia akhirnya pindah dari Royal City untuk menjalani kehidupan yang tenang di negara itu bersama ibuku. Dan dia tidak pernah meminta banyak, juga tidak datang berkunjung tanpa pemberitahuan. Jadi saya punya firasat buruk tentang ini.

'Saya baik-baik saja. Saya datang karena saya mendengar desas-desus kecil. ' Dia membalas.

Perasaan buruk itu berubah menjadi jaminan.

Rumornya mungkin tentang insiden di teater. Dengan kata lain, dia datang untuk bertanya tentang Fredericka. Aku duduk di seberangnya, dan ayahku menatapku dengan tenang.

"Volker, apakah kita akan mendapatkan menantu perempuan?" dia bertanya langsung. Ayah saya benar-benar lebih suka langsung. Aku tersenyum, aku belum melihatnya untuk sementara waktu, senang mengetahui bahwa ayah tidak berubah.

"Ya, pengantin wanita yang cantik."

"Aku pernah mendengar itu adalah Nona Castley yang muda."

"Ya, namanya Fredericka."

"Berapa usianya, bukankah dia masih muda?"

"Dia tujuh belas tahun."

'Tujuh belas!'

Ayah diam setelah itu. Saya kira dia tidak tahu ada perbedaan besar dalam usia. Lalu ayahku menatapku sambil tersenyum sambil berkata,

"Kamu telah melakukannya dengan baik, nak! Ini berita bagus. Berita paling indah! '

Itulah pertama kalinya aku melihat Ayah sebahagia ini dengan apa pun yang telah kulakukan. Aku balas tersenyum bingung.

'Sudah lama keinginan saya bahwa jika saya memiliki anak perempuan dia akan menjadi pengantin wanita atau istri kedua dari Viscount Castley, tetapi itu tidak pernah menjadi kenyataan. Dan sekarang, Anda dan Nona Castley ... '

Sekarang saya mendengar hal-hal konyol.

"Ayah, apa maksudmu?"

Ayah menatapku dan berkata, "Abaikan apa yang aku katakan," dan menyesap teh.

Selama perang besar terakhir, berkat bantuan keuangan yang melimpah dari keluarga Castley, semangat para prajurit yang berperang pulih kembali karena makanan dan peralatan berkualitas tinggi yang dipasok ke tentara oleh pasukan Castley pada saat itu. Mr Castley yang bekerja dengan Perdana Menteri dalam negosiasi gencatan senjata dan akhirnya perjanjian damai.

Dia menghadapi banyak kondisi dan oposisi yang mustahil. Kakek saya tampaknya sangat bergantung pada uang Castley dalam perang itu dan memanfaatkannya tanpa izin. Dia menggunakan uang Castley untuk membayar reparasi ke negara-negara tetangga tempat kita berperang. Itu adalah sejumlah besar uang. Sulit dipercaya bahwa semua uang itu berasal dari satu pedagang.

Kakek saya, setelah dikatakan dan selesai, menundukkan kepalanya kepada Merchant Castley untuk meminta maaf dan berterima kasih. Dia diberikan penghargaan yang akan diberikan kepada seorang prajurit yang mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh untuk negara.

Lalu ada desas-desus bahwa Merchant Castley telah meminjamkan uang dari pemberi pinjaman uang. Kakek menyelidiki sumber rumor itu dan lidah orang itu terputus.

Merchant Castley memiliki brankas emas, dan dari sanalah uang itu berasal. Raja meminta maaf kepada Merchant Castley, tetapi dia menjawab kepada raja sambil tertawa, "Saya seorang pembuat uang yang sangat baik, siapa lagi yang bisa meminjamkan kepada Raja kecuali saya?"

Akhirnya kami berhasil mengumpulkan reparasi dan dengan cepat melunasi hutang kami.

Kakek jatuh hati pada semangat dan bakat Merchant Castley, dan bersumpah untuk membalas budi.

'Tapi Merchant Castley tidak senang dengan kenaikan pangkat, sebaliknya dia merasa tidak terhormat bagi seorang nouveau kaya seperti dirinya untuk naik sedemikian rupa. Dia berharap status keluarga Castley akan meningkat lebih mantap. '

"Jadi, kamu tidak menentang pernikahan?" Saya bertanya kepada ayah saya, hanya untuk mengkonfirmasi.

'Tidak, saya senang mendengarnya. Saya akan meminta untuk menyapa keluarganya segera. '

Setelah itu, saya meminta Viscount Castley untuk memberi tahu Raja dan Ratu tentang pertunangan yang akan datang ke Fredericka. Dan lamaran untuk pernikahan disiapkan untuk diajukan ke House of Lords.

Segera kami mendapati diri kami berdua saja, di ruang duduk keluarganya.

Cinderella Did Not Leave Her Shoe ✔️Where stories live. Discover now