Chapter 39 - I will not show off

977 69 1
                                    

Chapter 39 - I will not show off

Meskipun saya terburu-buru untuk menikahi Volker, hari itu datang dengan sangat cepat.

Hari ...

Saya resmi menjadi istri Volker ...

Di sini!

Kami harus mengajukan surat nikah untuk persetujuan. Yang benar adalah aku hanya kenal Volker. Ya, seperti yang Anda duga, belum.

Dengan menyerahkan akta nikah, Kongres akan secara resmi menetapkan status perkawinan kami setelah periode pertunangan umum, setelah itu kami akan mendapatkan berkat di gereja.

Biasanya seseorang akan mengadakan upacara sesudahnya. Ini bisa menjadi acara akbar di mana semua teman, kenalan, kerabat, beberapa tetua lokal dan bangsawan terkemuka dan orang-orang terkemuka diundang.

Akan ada kembang api jika bangsawan atas datang ke pernikahan. Masyarakat umum akan mengubahnya menjadi karnaval dan mengeluarkan kios untuk menjual makanan, pernak-pernik, dan bermain game. Akan ada perkelahian, pencurian, itu akan banyak masalah.

Ini semacam status, tapi saya tidak ingin acara mencolok dengan elemen berbahaya seperti itu.

Jika saya melakukannya, keselamatan akan dipertimbangkan, keamanan di acara festival yang sempurna adalah hal utama, dan jika pengumuman berada di lokasi yang menarik pelanggan, saya mungkin dapat menemukan solusi yang jelas. Jika pedagang mendapat untung, warga bersenang-senang, dan pada saat yang sama pengumuman itu dapat dilakukan, itu akan memuaskan semua orang, oh, itu bagus bukan? Saya ingin mengelola acara semacam itu sendirian.

Oh, tetapi jika acara itu tidak populer, maka saya mungkin tidak bisa mengelolanya sendiri?

... Tapi berbicara dari sudut pandang anggun itu mungkin tidak baik, Volker-sama juga menjadi daya tarik pelanggan memberi saya sedikit ketidakpuasan yang tak terbantahkan. Jika itu Volker-sama, dia lebih mulia dan halus, dan identitas itu menjadi binatang yang lebih kuat daripada orang lain, kau tahu !!

Maksudku, itu tidak apa-apa, Aku - menjadikan Volker-sama sebagai daya tarik pelanggan !! Saya tidak ingin melakukannya seperti itu, jadi saya tidak akan melakukan pengumuman !!

Volker lebih mulia dan anggun, identitasnya adalah binatang yang lebih kuat daripada siapa pun !!

Biasanya, Volker sepertinya juga tidak suka hal-hal mencolok. Dia biasanya mengeluh karena harus mengenakan seragam Pengawal Kerajaan yang sangat dihiasi, dan kutukan yang pernah memikirkannya. Saya pikir dia terlihat bagus, tetapi Volker tidak puas.

Baiklah, ini hari yang indah; sempurna untuk mengirimkan sertifikat kami ke Parlemen. Tuan Sun, terima kasih!

Ketika kami berada di Parlemen menyerahkan sertifikat kami, ada sedikit keributan; Yang Mulia Raja muncul.

Dia menemukan Volker dan aku, dan dengan santai mendekat.

"Brennan, kamu di sini." Katanya dalam salam. Dia memiliki senyum di wajahnya dan matanya yang biru keabu-abuan menyipit. Stefan sangat menyukainya. Tapi senyumnya sangat mirip dengan Volker. Mungkin mata cokelat Volker berasal dari ibunya.

Sedikit terkejut, Volker membungkuk pada Raja sambil menatap tajam pada penjaga di belakang keagungannya. Aku membungkuk. Apa ini? Tidak, itu tidak biasa bagi Yang Mulia datang ke Parlemen, kan? Hie ~ e, aku tidak bisa mengangkat wajahku.

Mungkin itu laki-laki Volker? Aku ingin tahu karena dia mengernyit tetapi itu hanya sesaat.

"Mengapa kamu di sini?"

Cinderella Did Not Leave Her Shoe ✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora